9 Fakta Tentang Album Top Seed (2018) dari Infinite

Top Seed adalah album studio ketiga dari boyband K-Pop, Infinite, yang dirilis pada tanggal 8 Januari 2018 oleh Woollim Entertainment. Album yang mengusung genre musik K-Pop, electronica, R&B, serta hip hop ini berisi 12 buah lagu dengan satu single andalan, “Tell Me.” Top Seed merupakan album studio pertama Infinite dalam tiga tahun delapan bulan setelah mereka merilis album Season 2 (2014) serta merupakan rilisan pertama grup ini dalam setahun empat bulan setelah rilisan EP keenam, Infinite Only (2016).

Top Seed

Berikut fakta-fakta album Top Seed yang perlu kalian tahu.

1. Top Seed menandai rilisan pertama Infinite setelah member Hoya keluar pada bulan Agustus 2017. Kini Infinite hanya beranggotakan enam orang.

2. Infinite sudah mengisyaratkan akan merilis album baru sejak bulan Maret 2017 ketika di acara fanmeet mereka menunjukkan sebuah teaser video hitam putih yang menampilkan para member dan kata-kata “2017 May.”

3. Pada tanggal 29 Maret 2017, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa syuting video klip untuk single utama ditunda karena Sungkyu mengalami cedera.

4. Pada tanggal 16 Mei 2017, Woollim menyatakan bahwa jadwal comeback di bulan Mei sebagaimana yang diisyaratkan dulu terpaksa ditunda karena Sungkyu belum sepenuhnya pulih dari cedera dan masih harus dirawat.

Top Seed2

5. Menyusul keluarnya Hoya di akhir Agustus 2017, Woollim mengumumkan bahwa Infinite akan berusaha melakukan comeback di tahun 2017 setelah para member menyelesaikan kegiatan individualnya untuk mempersiapkan album baru.

Baca Juga:  10 Fakta Unik Tentang Film Tropic Thunder (2008)

6. Woollim terus mengupdate para fans pada tanggal 21 November 2017 bahwa mereka akan comeback di bulan Januari 2018 dan para member tengah merekam lagu-lagu baru dan melakukan modifikasi.

7. 11 Desember 2017, perwakilan Woollim mengungkapkan bahwa Infinite saat ini sudah menyelesaikan sebuah video klip untuk lagu utama.

8. Woollim kemudian melempar video teaser pada tanggal 2 Januari 2018 dan memastikan bahwa grup ini akan comeback pada tanggal 8 Januari dengan album full ketiga mereka, Top Seed.

9. Tiga member Infinite menyanyi secara solo di album ini, yaitu Dongwoo di lagu “TGIF,” L di lagu “Reminisce,” serta Sungjong di lagu “Begin Again.”

Komentar Anda