4 Film Korea Terbaru yang Dibintangi Lee Kwang-soo

Sosok pria jangkung yang satu ini memang lebih dikenal pemirsa sebagai pemain variety show Running Man sejak tahun 2010. Lee Kwang-soo yang lahir pada tanggal 14 Juli 1985 ini juga sudah berakting sejak tahun 2008 dan mendapat kesempatan bermain di banyak serial drama populer, termasuk The Innocent Man dan It’s Ok, That’s Love.

Lee Kwang-soo

Hebatnya lagi, Lee Kwang-soo juga sudah merambah dunia perfilman layar lebar sejak tahun 2011. Di antara banyak film yang sudah diperankannya, empat inilah yang paling baru dan wajib ditonton.

1. Confession

Confession

Confession adalah film pertama yang memberi Lee Kwang-soo peran utama. Di film neo-noir ini, dia beradu akting dengan Ji Sung dan Ju Ji-hoon. Mereka bertiga berperan sebagai sahabat sejak kecil. Ji Sung berperan sebagai seorang padamedik, Ji-hoon sebagai penipu, dan Kwang-soo sebagai pengusaha kecil-kecilan. Persahabatan mereka mulai goyah dan bahkan berubah selamanya ketika ibu Ji Sung tewas setelah meminta Ji-hoon mendalangi sandiwara perampokan di tempat perjudian ilegalnya demi mendapatkan klaim asuransi.

2. A Dynamite Family

A Dynamite Family

Di film ini, Lee Kwang-soo berperan sebagai petugas polisi Park. Film ini menyorot kisah lima bersaudara yang tak akur dan tinggal di daerah pedesaan Deoksu. Mereka berlima menjadi saudara tiri melalui pernikahan kedua orangtua mereka. Suatu ketika kelimanya terjerat dalam sebuah kasus yang tak terduga dan mereka kemudian akan belajar saling menyayangi satu sama lain.

3. Collective Invention

Collective Invention

Di film bergenre black comedy ini, Lee Kwang-soo mendapat peran protagonis sebagai Park Gu. Kisah unik film ini diawali ketika sebuah eksperimen ilmiah gagal dan seorang pria bermutasi sebagai akibat dari efek samping obat-obatan eksperimental yang diberikan padanya. Pria, itu, Park Gu, berubah menjadi manusia ikan alias mutan. Collective Invention diskrining di sesi Vanguard di Festival Film Internasional Toronto 2015.

4. The Accidental Detective 2

The Accidental Detective 2

Film action komedi ini merupakan sekual dari film The Accidental Detective yang populer di tahun 2015. Film garapan sutradara Lee Eon-hee ini akan dirilis pada tahun 2018 ini dan menampilkan bintang utama dari film pertamanya, yakni Kwon Sang-woo, Sung Dong-il, dan lainnya.

Di film kedua ini, Kang Dae-man menjual toko buku komiknya dan membuka agensi investigator swasta tanpa sepengetahuan istrinya. Dia menggandeng mantan detektif Noh Tae-soo sebagai partnernya dan mereka bekerja sama dengan Yeo Chi (Kwang-soo) yang memiliki sebuah agensi investigator swasta siber.

Komentar Anda