Profil dan Foto Pemain Utama Drama That Man Oh Soo (2018)

Loading...

That Man Oh Soo (Evergreen) adalah drama roman fantasi Korea yang disiarkan OCN mulai tanggal 5 Maret 2018. Drama yang dibintangi dua aktor top ini berkisah tentang dua orang yang saling jatuh cinta karena “cupid” yang memiliki serbuk sari ajaib. Syuting drama pra-produksi ini sudah dimulai pada bulan Desember 2017. DramaFever sebagai salah satu pembuatnya secara eksklusif akan menyiarkan That Man Oh Soo secara streaming di seluruh dunia.

That Man Oh Soo

Yang menarik, drama ini tidak memiliki second lead, so pemirsa bisa semakin fokus pada hubungan dua karakter utamanya. Dan inilah profil dua lead tersebut.

Lee Jong-hyun, berperan sebagai Oh Soo (27 tahun)

Lee Jong-hyun

Oh Soo adalah seorang insinyur IT yang memiliki gelar PhD di bidang kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Selain itu, dia juga merupakan seorang pemilik kafe dan barista.

Loading...

Lee Jong-hyun memerankan karakter Oh Soo setelah tahun lalu dia bermain di dua drama menarik, My Only Love Song dan Girls’ Generation 1979. Personel CNBLUE yang berposisi sebagai gitaris ini sudah terjun sebagai aktor di tahun 2010 ketika dia kebagian peran di film Acoustic. Popularitas Jong-hyun semakin terangkat ketika kemesraannya dengan Gong Seung-yeon di acara We Got Married begitu disukai pemirsa dan mereka kembali dipasangkan di drama kolosal My Only Love Song.

Kim So-eun, berperan sebagai Seo Yoo-ri (27 tahun)

Kim So-eun

Seo Yoo-ri adalah petugas polisi lokal yang menjadi pencari nafkah utama di keluarganya.

Aktris Kim So-eun dipercaya mengemban peran itu. That Man Oh Soo melengkapi daftar panjang drama, web drama, dan film yang diperankannya dalam setahun terakhir. Di tahun ini pula, bintang drama Liar Game ini akan kembali ke layar lebar lewat film Are You in Love? yang dibintanginya bersama Sung Hoon. Seperti Jong-hyun, So-eun juga merupakan mantan pemain We Got Married dan dia dipasangkan dengan Song Jae-rim. Mereka kemudian dipertemukan kembali sebagai pemeran utama drama Our Gap-soon.

Itulah dua lead drama That Man Oh Soo (Evergreen). Apa kalian ikut antri menunggu drama ini tayang?

Loading...

Komentar Anda