8 Film Komedi Hollywood Terbaru Tahun 2017 dan 2018

Salah satu alasan orang suka film lucu atau film komedi adalah karena film jenis ini bisa merefresh pikiran yang tegang dan letih. Tanpa perlu berpikir berat mencerna jalan cerita dan karakterisasinya, orang bisa santai menikmati joke-joke dan plot simpel khas film komedi. Gelak tawa akan tercipta dan beban pikiran pun menjadi ringan. So, kalau kalian suka nonton film komedi, berikut adalah judul-judul terbaru yang paling recommended. Enjoy it.

1. Lady Bird

Lady Bird

Jarang ada film komedi yang meraih banyak nominasi Oscar sebagai film terbaik. Bahkan di ajang Golden Globe film ini dinobatkan sebagai film musikal/komedi terbaik dan Saoirse Ronan menjadi aktris terbaik di kategori itu. Disutradarai oleh Greta Gerwig, film ini menceritakan Christine “Lady Bird” McPherson, siswi SMA yang sangat mendambakan petualangan dan kesempatan hebat lainnya, namun dia justru ‘terjebak’ di sekolah Katolik di Sacramento. Berbagai sisi kehidupan Christine digambarkan dengan menarik di sini.

2. Thor: Ragnarok

Thor Ragnarok

Film superhero? Ya, tapi jangan salah, film Thor ketiga ini mengandung banyak sekali unsur komedi. Thor, yang kini berambut pendek, terpenjara di belahan semesta lain, tepatnya di planet Sarkar tanpa palu andalannya. Dia harus segera kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, bencana yang akan menghancurkan tanah kelahirannya yang berada di tangan si jahat Hela. Namun untuk bisa bebas, Thor harus bertarung ala gladiator dengan mantan sekutunya, Hulk.

3. I, Tonya

I, Tonya

Menampilkan si cantik Margot Robbie yang meraih nominasi Oscar sebagai Aktris Terbaik, film drama biografis komedi ini mengisahkan kehidupan Tonya Harding. Sejak kecil, dia dipaksa untuk berlatih ice skating oleh ibunya yang jahat, LaVona. Saat Tonya tumbuh besar, dia dikeluarkan dari sekolah oleh ibunya untuk fokus pada karir skating. Dia berlatih berat di bawah arahan Diane Rawlinson. Usaha itu tak sia-sia, Tonya pada akhirnya sukses menjadi salah satu figure skater terbaik di Amerika Serikat.

4. Jumanji: Welcome to the Jungle

Jumanji

Cari film petualangan seru? Tonton saja Jumani ‘zaman now’ ini. Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan tampil sebagai empat karakter utamanya. Bersetting 21 tahun setelah film pertama, empat orang remaja secara ajaib masuk ke dunia video game Jumaji dan memainkan karakter yang mereka pilih. Agar bisa menang dan kembali ke dunia nyata, mereka harus bersatu melawan kekuatan magis dalam game itu. Jumanji: Welcome to the Jungle sukses besar dan meraih pendapatan edan sebesar 922 juta dolar AS alias 10 kali lipat budget produksinya.

5. When We First Met

When We First Met

Roman fantasi komedi ini diperkuat oleh Adam DeVine, Alexandra Daddario, Andrew Bachelor, serta Robbie Amell. Dirilis di platform Netflix, When We First Met menceritakan Noah Ashby yang teringat dengan pertemuan manisnya dengan Avery Martin di sebuah pesta Halloween tiga tahun lalu. Kini dia sedih melihat Avery bertunangan dengan pria lain. Noah sangat mencintai Avery, tapi gadis itu hanya menganggapnya sebagai teman. Suatu ketika, Noah mendapat kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan mengubah kejadian malam itu lagi, dan bahkan berkali-kali!

6. The Death of Stalin

The Death of Stalin

The Death of Stalin adalah sebuah film satire politik yang didasarkan pada novel grafis Perancis, La mort de Staline. Karena satire, tentu banyak sekali hal kocak yang bisa dinikmati. Sesuai judulnya, film ini mengisahkan perjuangan Soviet setelah pemimpin mereka yang diktator, Joseph Stalin, meninggal dunia pada tahun 1953. Film ini menuai kontroversi besar di Rusia dan berbagai negara bekas Soviet. Sejauh ini sudah empat negara yang mencekal film yang dibintangi Steve Buscemi ini, yaitu Rusia, Kyrgyzstan, Azerbaijan, dan Kazakhstan.

7. Pitch Perfect 3

Pitch Perfect 3 (2017)

Jika kalian mengikuti Pitch Perfect 1 dan 2, maka film ketiga ini wajib ditonton. Masih menampilkan Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, dll, film komedi musikal ini mengisahkan Bellas yang anggotanya sudah lulus kuliah dan masing-masing mendapat pekerjaan yang mereka benci. Mereka akan melakukan reuni untuk tampil di kompetisi menyanyi untuk terakhir kalinya dalam tur USO di luar negeri. Lawan mereka kali ini sangat berat karena mampu memadukan instrumen dan vokal dengan sempurna.

8. The Disaster Artist

The Disaster Artist

James Franco beradu akting dengan adiknya sendiri, Dave Franco, bersama Seth Rogen di film yang diadaptasi dari buku non-fiksi berjudul sama karya Greg Sestero dan Tom Bissell ini. Selain menjadi aktor utama, James juga menjadi sutradara. Kisahnya, aktor muda dan berbakat Greg Sestero suatu hari bertemu Tommy Wiseau yang eksentrik di kelas akting. Mereka menjalin persahabatan yang unik dan pergi ke Hollywood untuk membuat mimpi mereka menjadi nyata. Mereka akhirnya membuat sebuah film berjudul The Room yang dianggap sebagai film terburuk dalam sejarah, namun justru memiliki banyak pengikut.

Komentar Anda