Profil dan Foto Pemain Drama Korea A Poem a Day (2018)

A Poem a Day atau You Who Forgot Poetry adalah serial drama Korea terbaru bergenre kedokteran yang disiarkan TVN mulai tanggal 26 Maret 2018. Kisah menarik dalam drama ini berkisar pada orang-orang yang bekerja di rumah sakit, mulai dari terapis fisik, terapis rehabilitasi, radiologis, perawat, trainee medis, dan lainnya.

A Poem a Day

Inilah profil para pemeran utama A Poem a Day yang perlu kalian kenal.

Lee Yu-bi sebagai Woo Bo-young

Lee Yu-bi

(Seorang gadis yang sudah bekerja sebagai terapis fisik selama tiga tahun. Dia ingin jadi penyair, namun karena keluarganya miskin dia harus bekerja di bidang kedokteran yang lebih bonafit)

Aktris imut Lee Yu-bi (Lee Yoo-bi) yang merupakan putri aktris Kyeon Mi-ri (Lady Choi di Dae Jang Geum) ini akhirnya comeback ke layar kaca setelah sekitar tiga tahun absen. Di tahun 2015 lalu, dia menemani Lee Joon-gi di drama bertema vampir, The Scholar Who Walks the Night. Yu-bi kemudian menjadi cameo di episode keempat drama Uncontrollably Fond pada 2016 dan setahun kemudian dia membintangi web drama Somehow 18.

Lee Joon-hyuk sebagai Ye Je-wook

Lee Joon-hyuk

(Seorang terapis fisik yang juga mengajar di bidang yang sama. Dia mulai bekerja sebagai pemimpin tim di rumah sakit)

Aktor berusia 33 tahun ini semakin tenar dalam beberapa tahun belakangan. A Poem a Day adalah drama keduanya tahun ini setelah Are You Human Too?. Lee Joon-hyuk debut di dunia hiburan dengan tampil di video klip band hip hop Typhoon pada 2006 dan setahun kemudian dia berakting di serial drama First Wives’ Club yang memberinya penghargaan New Star Award dari SBS Drama Awards ke-16. Dia baru saja bermain di film box office Along With the Gods: The Two Worlds.

Jang Dong-yoon sebagai Shin Min-ho

Baca Juga:  4 Tuduhan Miring yang Dialamatkan pada Jisoo BLACKPINK

Jang Dong-yoon

(Seorang trainee, tapi dia tidak tertarik pada terapi fisik. Nilainya tidak cukup bagus untuk masuk sekolah kedokteran, karena itulah kedua orangtuanya yang sama-sama dokter memasukkannya ke sekolah terapi fisik)

Jang Dong-yoon adalah aktor debutan yang baru muncul ke permukaan pada tahun 2016 lalu. Di tahun itu, pemuda kelahiran Daegu 25 tahun lalu ini bermain di web drama Women at a Game Company serta drama Solomon’s Perjury. Di tahun 2017, popularitas Dong-yoon semakin naik ketika dia berperan di web drama Green Fever, drama remaja populer School 2017, serta drama spesial If We Were a Season.

Komentar Anda