Profil dan Foto Pemain Drama Korea My Mister (2018)

My Mister atau My Ajusshi adalah sebuah drama komedi romantis keluarga Korea yang disiarkan TVN mulai tanggal 21 Maret 2018 dalam 16 episode. Drama ini mengisahkan tiga ajusshi atau pria paruh baya bersaudara yang memiliki beban hidup sendiri-sendiri. Di sisi lain ada seorang wanita muda yang dingin dan kuat yang juga menjalani kehidupan berat. Mereka kemudian bertemu untuk menyembuhkan luka satu sama lain.

My Mister

Berikut profil para pemeran utama My Mister.

Lee Sun-kyun sebagai Park Dong-hoon

Lee Sunkyun

Aktor asal Seoul berusia 42 tahun ini memulai karirnya dari dunia teater sebelum mendapat peran-peran kecil di layar kaca. Setelah terlibat dalam serangkaian proyek kecil, dia mendapat angin segar ketika dikasting menjadi pemeran drama populer Coffee Prince. Drama itu, bersama drama medis White Tower, membuat Sun-kyun meraih popularitas mainstream yang membawanya tampil di drama-drama populer berikutnya, Pasta dan Golden Time.

Lee Ji-eun sebagai Lee Ji-an

IU

Lee Ji-eun atau IU adalah penyanyi muda nan cantik yang juga berprofesi sebagai aktris. Wanita asal Distrik Gwangjin ini untuk kelima kalinya mendapat peran utama pertama di layar kaca setelah You Are the Best!, Bel Ami, The Producers, serta Scarlet Heart Ryeo. Tahun lalu pelantun tembang “Palette” ini bermain sebagai cameo di film Real yang dibintangi Kim Soo-hyun. Aktivitas IU kini selain bernyanyi dan berakting adalah menjadi pemain acara Hyori’s Home Stay.

Lee Ji-ah sebagai Kang Yoon-hee

Baca Juga:  10 Artis Tercantik Korea yang Dipuja-puja Kaum Pria

Lee Ji-ah

Aktris kontroversial Lee Ji-ah kembali ke layar kaca setelah lima tahun hiatus. Bintang drama Athena: Goddess of War dan Thrice Married Woman ini pertama kali melesat lewat drama The Legend, drama terakhir yang dibintangi aktor top Bae Yong-joon. Berkat aktingnya, Ji-ah meraih empat penghargaan, termasuk Best New Actress (TV) dari Baeksang Arts Awards ke-44. Selain pernah berpacaran dengan aktor Jung Woo-sung, Ji-ah pernah menjadi pemberitaan besar karena skandal pernikahannya dengan superstar K-Pop Seo Taiji.

Pemeran pendukung utama:

Park Ho-san sebagai Park Sang-hoon (saudara sulung)

Song Sae-byuk sebagai Park Ki-hoon (saudara bungsu)

Go Doo-shim sebagai Byun Yo-sun (ibu dari tiga bersaudara)

Kwon Nara sebagai Choi Yoo-ra (bintang film, wanita idaman Park Ki-hoon)

Komentar Anda