Profil dan Foto Pemain Drama Something in the Rain (2018)

Something in the Rain (Pretty Sister Who Buys Me Food) adalah drama Korea terbaru bertemakan percintaan yang disiarkan JTBC mulai tanggal 30 Maret 2018. Drama yang digarap sutradara papan atas Ahn Pan-seok ini mengisahkan hubungan romantis dua orang dari kenalan sampai menjadi pasangan sejati. Seorang wanita lajang berusia 30-an, Yoon Jin-ah, bekerja sebagai supervisor toko di sebuah jaringan bisnis kopi. Di luar dia tampak nyantai, tapi sebenarnya hidupnya hampa. Dia tiba-tiba tertarik pada adik sahabatnya, Seo Joon-hee, seorang desainer karakter di perusahaan game yang baru kembali dari luar negeri.

Pretty Sister Who Buys Me Food

Berikut profil para pemeran utama Pretty Sister Who Buys Me Food.

Son Ye-jin sebagai Yoon Jin-ah

Son Yejin

Drama ini menjadi pembicaraan luas karena aktris cantik Son Ye-jin memutuskan comeback setelah lima tahun hiatus dari layar kaca. Drama terakhirnya adalah Shark yang dia bintangi bersama Kim Nam-gil. Wanita cantik berusia 36 tahun yang tetap awet muda ini bukannya menghilang, dia justru terus menggebrak bioskop dengan rilisan film-film box office terbarunya, termasuk The Pirates, The Truth Beneath, The Last Princess, dan Negotiation.

Jung Hae-in sebagai Seo Joon-hee

Jung Hae-in

Jung Hae-in, yang relatif belum terlalu lama berada di industri, patut bersyukur karena dia mendapat peran utama untuk pertama kalinya di drama yang dibintangi Son Ye-jin. Semenjak debut lewat drama Bride of the Century di tahun 2014, dia menekuni peran-peran pendukung termasuk dua peran cameo di drama terpopuler TVN, Reply 1988 dan Goblin. Setelah bermain di While You Were Sleeping, dia berperan sebagai Kapten Yoo di serial Prison Playbook tahun lalu.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Drama Korea Big Forest (2018)

Pemeran pendukung:

Jang So-yeon sebagai Seo Kyung-seon

(Kakak Seo Joon-hee dan sahabat Yoon Jin-ah yang memiliki kedai kopi)

Jang So Yun

Aktris kelahiran 1980 ini belum terlalu familiar karena selama ini dia hanya diberi peran kecil, seperti di drama Heard It Through the Grapevine, The Village: Achiara’s Secret, My Lawyer, Mr. Jo, dan My Father Is Strange. Tapi di drama ini, dia diberi peran signifikan yang berhubungan dekat dengan dua pemeran lead, jadi Jang So-yeon akan mendapat lebih banyak sorotan dari pemirsa.

Wi Ha-joon sebagai Yoon Seung-ho

(Adik Yoon Jin-ah)

Wi Ha-joon

Model dan aktor pendatang satu ini juga mendapat peran cukup besar, yaitu sebagai adik Son Ye-jin. Wi Ha-joon lahir pada tanggal 5 Agustus 1991 dan merupakan mahasiswa Universitas Sungkyul jurusan Teater dan Film yang kini sedang cuti. Dia debut di layar kaca lewat drama Goodbye Mr. Black di tahun 2016 dan dilanjutkan dengan penampilannya di drama keduanya, My Golden Life.

Komentar Anda