4 Serial Drama Korea Terbaru yang Diperankan Han Ye-ri

Bagi pemirsa layar kaca, nama Han Ye-ri mungkin tak sefamiliar aktris-aktris lain seangkatannya, tapi bagi pecinta film layar lebar, dia bukanlah orang yang asing. Wanita kelahiran 23 Desember 1984 ini dikenal lewat penampilannya di berbagai film thriller dan action populer, salah satunya Haemoo yang membantunya meraih banyak nominasi Aktris Pendukung Terbaik dari berbagai ajang.

Han Yeri

Nah soal drama, ada empat serial drama Han Ye-ri yang patut ditonton.

1. Six Flying Dragons

Six Flying Dragons

Di drama kolosal yang memasangkan kembali Yoo Ah-in dan Shin Se-kyung dari Fashion King ini, Han Ye-ri mendapat peran pendukung sebagai Yoon-nang alias Cheok Sa-gwang yang cantik nan anggun. Porsi penampilannya memang tak banyak, tapi itu sudah cukup untuk mencuri perhatian para netizen. Six Flying Dragons memotret pertarungan pelik antara Pangeran Yi Bang-won dengan Jeong Do-jeon.

2. Hello, My Twenties!

Age of Youth

Dikenal pula dengan judul Age of Youth, Han Ye-ri tampil di drama romantis ini bersama empat aktris cantik lainnya, yaitu Han Seung-yeon, Park Eun-bin, Ryu Hwa-young, dan Park Hye-soo. Disiarkan di jaringan TV kabel JTBC, drama ini menceritakan lika-liku kehidupan lima mahasiswi dalam menjalani keseharian mereka, termasuk soal percintaan. Meski ratingnya tak mengesankan, banyak fans yang meminta drama season keduanya dibuat.

3. Hello, My Twenties! 2

Age of Youth 2

Drama lanjutan Hello, My Twenties! pun akhirnya dibuat dan tetap menampilkan Han Ye-ri sebagai Yoon Jin-myung yang berusia 29 tahun. Ada sedikit perubahan pemain di sini. Peran Ryu Hwa-young dihilangkan dan digantikan Choi Ah-ra yang memerankan Jo Eun. Sedangkan Park Hye-soo mundur karena alasan jadwal di masa pra-produksi. Oleh karena itu karakternya, Yoo Eun-jae, tetap ada, namun diperankan oleh Ji Woo.

4. Switch: Change the World

Switch

Penampilan terbaru Han Ye-ri ini sangat ditunggu bukan cuma karena dia akan menjadi leading lady, tapi juga karena pasangannya adalah seorang Jang Geun-suk yang lama hiatus dari layar drama. Mereka tidak berpasangan di drama percintaan, melainkan drama bertema hukum dan kriminal. Switch: Change the World menceritakan seorang penipu jenius yang gagal menjadi jaksa dan seorang jaksa yang begitu disiplin dan mendetail dalam bekerja.

Komentar Anda