3 Film Barat Terbaru yang Dibintangi Priyanka Chopra (2017-2019)

Kecantikan dan keseksian Priyanka Chopra tetap terjaga di usianya yang menginjak 35 tahun ini. Peraih lima penghargan dari Filmfare Awards ini bukan aktris biasa. Pada tahun 2016, majalah Time memasukkannya dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh dan setahun kemudian giliran Forbes yang memasukkannya dalam daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh. Tak cuma itu, Priyanka juga telah diberi penghormatan sipil tinggi berupa gelar Padma Shri dari pemerintah India.

Priyanka Chopra

Priyanka telah bermain film sejak tahun 2002, dan tak cuma di Bollywood (Hindi), dia juga pernah bermain di film Tamil, Bhojpuri, Marathi, Punjabi, Sikkim, dan bahkan Hollywood. Inilah tiga film Barat terbarunya dari tahun 2017 sampai 2019 mendatang.

1. Baywatch (2017)

Baywatch

Priyanka Chopra menandai debut Hollywoodnya di film ini. Dia mendapat peran sebagai antagonis utama, Victoria Leeds, menemani aktor papan atas Dwayne Johnson dan Zac Efron. Baywatch bercerita tentang para penjaga pantai pimpinan Mitch Buchannon yang harus berhadapan dengan gembong narkoba. Meski film ini mendapat kritikan pedas terkait humor, jalan cerita, dan pengembangan karakternya, akting para pemainnya tetap mendapat pujian.

2. A Kid Like Jake (2018)

A Kid Like Jake (2018)

Film drama Amerika ini premier pada tanggal 23 Januari 2018 di Festival Film Sundance. Priyanka Chopra beradu akting dengan Claire Danes, Jim Parsons, dan Octavia Spencer. Film ini menyoroti upaya pasangan Alex dan Greg Wheeler dalam membesarkan putranya yang berusia empat tahun, Jake, yang lebih menyukai Cinderella dan putri dongeng lainnya ketimbang mainan anak laki-laki. Alex dan Greg mulai memikirkan ulang peran mereka sebagai orangtua sekaligus pasangan.

Baca Juga:  Nama dan Foto Pemain Film Star Trek Beyond (2016)

3. Isn’t It Romantic (2019)

Isn't It Romantic (2019)

Isn’t It Romantic adalah film komedi romantis Amerika yang dibintangi Priyanka Chopra bersama Rebel Wilson, Adam DeVine, Liam Hemsworth, serta Betty Gilpin. Film yang akan dirilis Warner Bros. Pictures pada tanggal 14 Februari 2019 ini menceritakan seorang arsitek asal New York, Natalie, yang suatu hari terbangun dan mendapati dirinya berada dalam sebuah film komedi romantis. Dia lalu berusaha lari dari setiap klise rom-com yang ditemuinya. Priyanka mendapat peran sebagai Isabella, seorang duta yoga yang seksi.

Komentar Anda