7 Fakta Menarik Suzy, Pacar Lee Dong-wook yang Cantik

Bae Suzy adalah salah satu idol-aktris Korea yang paling sukses saat ini. Dia adalah selebriti wanita pertama yang mampu meraih penghargaan penyanyi rookie, aktris drama rookie, serta aktris film rookie sekaligus. Melalui film debutnya, Architecture 101, gadis cantik kelahiran 10 Oktober 1994 ini memboyong penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Baeksang Arts Awards.

Suzy Bae

Baru-baru ini Suzy dikabarkan pacaran dengan Lee Dong-wook, bintang drama-drama populer seperti Goblin. Apa saja sih hal menarik dari sosok Suzy?

1. Mantan pacar Lee Min-ho

Suzy Lee Min ho

Sebelum jadian dengan Lee Dong-wook, Suzy menjalin hubungan dengan superstar Hallyu, Lee Min-ho, yang kini sedang menjalani wajib militer. Hubungan mereka diketahui media dan publik pada Maret 2015, namun pada November 2017 mereka dikabarkan putus. Rumor-rumor pun terus berdatangan, termasuk isu bahwa Suzy dan Lee Min-ho balikan.

2. Patung lilin

Patung Lilin Suzy

Suzy menjadi selebriti wanita Korea pertama yang dibuatkan patung lilin dirinya di Madame Tussauds Hong Kong pada bulan September 2016.

3. Kedekatan dengan Lee Jong-suk

Suzy Lee Jongsuk

Sebelum muncul kabar Suzy jadian dengan Lee Dong-wook, dia terlebih dahulu diisukan dekat dengan lawan mainnya di drama While You Were Sleeping, Lee Jong-suk. Beberapa pihak bahkan curiga bahwa Jong-suk adalah penyebab keretakan hubungan Suzy dan Lee Min-ho, namun itu hanya sebatas isu. Jong-suk sendiri sudah biasa diterpa isu pacaran, seperti dengan Park Shin-hye yang jadi lawan mainnya di drama Pinocchio.

4. “In Love with Someone Else”

Salah satu lagu terbaru Suzy, “In Love with Someone Else,” yang dirilis pada tanggal 22 Januari 2018, sukses besar di pasaran dan mencetak status All Kill.

5. Ikon Cinta Pertama

First Love

Setelah sukses dengan film Architecture 101 dulu, Suzy mendapat julukan baru, yaitu Ikon Cinta Pertama Korea karena aktingnya yang natural dan pesonanya yang lugu.

6. Kritikan terkait aktingnya

Suzy

Karir akting Suzy tak selalu mulus, dia termasuk salah satu idol-aktris yang paling sering mendapat kritikan terkait aktingnya. Banyak yang menilai akting Suzy flat dan kurang emosi. Menanggapi hal itu, Suzy dalam wawancara dengan InStyle berkata bahwa akting memang sulit. Dia bercerita bahwa di dunia nyata, ketika sedih atau gembira, dia akan bereaksi biasa saja. Tapi menurutnya sebagai aktor dia harus sedikit melebih-lebihkan reaksinya agar pemirsa bisa melihat emosinya.

Well, Suzy ternyata nggak anti kritik lho…

7. “Faces of Love”

Setelah merilis EP debutnya, Yes? No?, pada tahun 2017 lalu, Suzy kini merilis EP terbaru berjudul Faces of Love pada tanggal 29 Januari 2018 dengan lagu andalan “Holiday.” Pada tanggal 14 Februari 2018 atau di Hari Valentine, dia merilis sebuah video klip untuk lagu “SoBer.”

Komentar Anda