7 Fakta Unik Drama That Man Oh Soo yang Perlu Kamu Tahu

That Man Oh Soo atau juga dikenal dengan judul Evergreen adalah serial drama Korea terbaru bergenre rom-com fantasi yang ditayangkan jaringan TV kabel OCN. Disiarkan mulai 5 Maret 2018, drama ini menampilkan Lee Jong-hyun CNBLUE sebagai Oh-soo, cupid modern yang memiliki serbuk sari ajaib yang bisa membuat dua orang saling jatuh cinta. Walau begitu, dia sendiri tak punya cinta di hidupnya.

That Man Oh Soo

Sedangkan si cantik Kim So-eun memainkan Seo Yoo-ri, seorang petugas polisi yang enerjik dan penuh semangat. Dia baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Dia merupakan polisi muda yang hebat, tapi payah dalam percintaan.

Berikut beberapa fakta menarik tentang drama ini.

1. That Man Oh Soo adalah hasil kerjasama OCN dan DramaFever yang secara eksklusif akan menyiarkannya secara streaming di seluruh dunia. Mungkin karena alasan itulah rating drama ini di jaringan OCN tidak terlalu tinggi.

Foto Kemesraan Kim So Eun dan Lee Jong Hyun

2. Ini adalah drama ketiga Lee Jong-hyun berturut-turut dalam kurun waktu setahun setelah My Only Love Song dan Lingerie Girls’ Generation.

3. Sedangkan Kim So-eun terakhir tampil penuh di layar drama pada tahun 2016-2017 lewat serial Our Gap-soon yang memberinya penghargaan Special Acting Award dari SBS Drama Awards.

4. Drama ini mempunyai beberapa pemeran pendukung, di antaranya adalah Kang Tae-oh, member 5urprise yang mendapat peran sebagai guru olahraga bernama Kim Jin-woo. Ada pula Heo Jung-min yang berperan sebagai Oh Ga-na, kakak Oh-soo. Jung-min paling dikenal pemirsa sebagai salah satu pemeran utama drama Marriage, Not Dating.

Foto Kang Tae-oh di That Man Oh Soo

5. Aktris cantik Kim Yeon-seo dikasting memerankan Hyo-jin, mantan Miss Korea yang jatuh cinta pada Oh-soo dan berusaha merebut hatinya.

Kim Yeon-seo

6. Beberapa aktor yang sudah dipastikan tampil sebagai bintang tamu adalah Kim Ho-jung sebagai Virgin Bodhisattva, Won Ki-joon sebagai ayah Oh Soo, dan Han Bo-reum, mantan pacar Lee Hong-gi, yang perannya belum diumumkan (kemungkinan adalah sebagai pacar Oh Ga-na).

7. Syuting sudah dimulai pada bulan Desember 2017 karena drama ini berformat pra-produksi, so nggak usah khawatir di-cut tiba-tiba deh!

Komentar Anda