5 Fakta Pemain Drama Korea Something in the Rain (2018)

Kalian termasuk salah satu orang yang menunggu drama Korea Pretty Sister Who Buys Me Food atau Something in the Rain? Well kalian tak salah sebab drama noona romance ini memang sudah jadi pembicaraan luas sebelum dirilis. Pasalnya, drama jenis ini sudah lumayan jarang dibuat karena gempuran drama-drama bertema fantasi dan supranatural.

Something in the Rain

Drama yang disiarkan JTBC mulai 30 Maret 2018 ini mengisahkan seorang wanita karir di usia 30-an yang lama tak merasakan indahnya cinta hingga dia bertemu dengan adik temannya yang tampan dan mempesona.

Mari kita intip beberapa fakta tentang para pemainnya.

1. Son Ye-jin comeback

Son Ye Jin Cantik Something in the Rain

Tahun 2018 diwarnai comebacknya beberapa aktris top yang sudah lama hiatus, termasuk Han Hye-jin dan Han Ga-in. Tapi comeback Son Ye-jin adalah yang paling ditunggu karena aktris berusia 36 tahun ini bukanlah aktris sembarangan. Di layar lebar dia langganan meraih gelar Aktris Terbaik lewat sejumlah film, seperti di film The Pirates, The Truth Beneath, dan The Last Princess.

Dia terakhir kali bermain drama pada tahun 2013 dalam serial Shark yang bertemakan balas dendam.

2. Film terbaru Son Ye-jin

Son Ye Jin dan So Ji Sub

Something in the Rain bukanlah satu-satunya proyek akting Son Ye-jin tahun ini. Dia juga membintangi dua film baru. Yang pertama adalah Be with You, sebuah film romantis yang dibintanginya bersama So Ji-sub. Sedangkan yang kedua adalah film thriller kriminal Negotiation yang juga diperankan Hyun Bin.

Baca Juga:  Nama dan Foto Pemain Utama Film Black Panther (2018)

3. Popularitas Jung Hae-in

Jung Hae In Tampan Something in the Rain

Son Ye-jin tidak dipasangkan dengan seorang bintang Hallyu yang sudah punya nama besar dan karir panjang, tapi JTBC memilih mengkasting Jung Hae-in, rising star yang saat ini sedang melesat. Pria yang sudah menyelesaikan tugas wamilnya ini mencuri banyak sekali perhatian dalam setahun terakhir setelah sukses dengan penampilannya di drama While You Were Sleeping dan Prison Playbook.

Karena itulah pengkastingan Jung Hae-in adalah pilihan yang tepat karena dia kini sedang sangat populer.

4. Peran Wi Ha-joon

Wi Ha-joon

Aktor pendatang baru, Wi Ha-joon, diberi peran sebagai adik Son Ye-jin di drama ini. Dia adalah aktor fresh yang baru debut lewat film Coin Locker Girl di tahun 2015. Menariknya, Ha-joon dan Ye-jin pernah tampil bersama di film Bad Guys Always Die.

5. Jang So-yeon sebagai pemeran kunci

Jang So-yeon Something in the Rain

Aktris Jang So-yeon berperan sebagai sahabat Son Ye-jin dan kakak Jung Hae-in, karena itulah perannya sangat penting di drama ini sebagai penghubung mereka berdua. Dia sebelumnya menjadi cameo di drama yang dibintangi Hae-in, While You Were Sleeping. So-yeon adalah mantan pacar aktor Kwak Do-won, lawan mainnya di film The Wailing.

Komentar Anda