4 Alasan Kenapa Drakor Suits (2018) Perlu Kamu Tonton

Sudah tahu kan kalau KBS2 akan menyiarkan satu drama keren bergenre hukum mulai tanggal 25 April 2018 ini? Judulnya adalah Suits yang mengisahkan sepak terjang seorang pengacara legendaris dengan seorang pengacara muda yang tak punya gelar di bidang hukum. Drama ini diadaptasi dari serial TV Amerika yang juga berjudul Suits, so versi Koreanya ini pasti takkan kalah keren.

Suits Kdrama

Nah, ada beberapa alasan kenapa kamu boleh mencoba nonton drama yang satu ini.

1. Bromance

Bromance Suits

Pasangan aktor utama Suits diisi oleh Jang Dong-gun dan Park Hyung-sik, dua aktor berbeda generasi. Nah keduanya akan berkolaborasi di drama ini dengan peran yang sama sebagai pengacara. Dong-gun sebelumnya memberikan pujian setinggi langit pada Hyung-sik karena menurutnya personel ZE:A itu sungguh hebat.

Menariknya lagi, meski terpaut usia Jang Dong-gun menyebut bahwa hubungan mereka berdua sangat nyaman tanpa ketegangan samasekali. Ada banyak adegan di mana mereka berdua bertengkar dan beradu mulut, tapi mereka menjadi dekat kembali setelah memfilmkan beberapa adegan. Layak ditunggu deh!

2. Comeback Jang Dong-gun

Jang Dong-gun Suits

Daya tarik utama Suits adalah comebacknya Jang Dong-gun setelah enam tahun absen bermain drama. Dia berperan sebagai Choi Kyung-seo, pengacara hebat dari firma hukum papan atas yang sudah punya segalanya dan tak merasa iri pada siapapun. Dalam foto teaser, penampilan Kyung-seo tampak begitu karismatik dan berkelas.

3. Pesona Park Hyung-sik

Park Hyung-sik Suits

Jika di drama sebelumnya Park Hyung-sik tampil sebagai CEO perusahaan gaming yang sedikit eksentrik (Strong Woman Do Bong Soon), kali ini dia merapikan rambutnya untuk masuk ke dunia hukum. Perannya adalah Go Yeon-woo, pemuda jenius yang punya ingatan tajam. Tentunya kehadiran Hyung-sik ini bisa menjadi magnet besar untuk kaum wanita.

4. Popularitas serial aslinya

Suits

Serial asli Suits yang dibesut Aaron Korsh disiarkan selama bertahun-tahun di jaringan TV kabel Amerika, Universal Cable. Kisahnya berkisar pada sebuah firma hukum di New York City dengan fokus pada karakter Mike Ross, mahasiswa drop out yang berbakat dan awalnya bekerja sebagai partner hukum Harvey Specter meski dia tak pernah belajar hukum di kampus.

Sejak menyiarkan musim pertamanya pada tahun 2011, serial populer ini telah mendapatkan banyak penghargaan. Suits sejauh ini telah memiliki tujuh season, so kamu bisa berharap banyak pula pada versi Koreanya!

Komentar Anda