Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Mistress (2018)

Mistress adalah drama Korea bergenre roman thriller misteri yang disiarkan OCN mulai tanggal 28 April 2018. Ini merupakan drama adaptasi serial TV Inggris berjudul sama dari tahun 2008. Mistress mengisahkan cerita tentang empat orang wanita berusia 30-an yang masing-masing punya masalah pelik sendiri. Drama ini menandai comeback aktris top Han Ga-in yang terakhir kali mengambil peran utama di drama Moon Embracing the Sun pada 2012 silam.

Pemain Drakor Mistress 2018

Berikut para pemeran utama drama Korea Mistress.

Han Ga-in pemeran Jang Se-yeon (pemilik kafe, janda beranak satu)

Foto Han Ga In Mistress

Publik masih mengenali Han Ga-in sebagai sosok aktris spesialis drama percintaan meski sudah enam tahun dia tak muncul di industri hiburan. Dia adalah bintang drama Moon Embracing the Sun yang meraih rating sangat tinggi serta film Architecture 101 yang sukses besar di box office. Wanita berusia 36 tahun ini diharapkan bisa mendongkrak kembali pamornya lewat drama Mistress. Pemirsa sudah tak sabar menyaksikan aktingnya kembali.

Shin Hyun-bin sebagai Kim Eun-soo (psikiater)

Foto Shin Hyun Bin Mistress

Aktris cantik berusia 31 tahun ini debut di film He’s on Duty (2010) dan drama Warrior Baek Dong-soo (2011). Berkat perannya di dua proyek itu, Shin Hyun-bin meraih penghargaan Best New Actress (Film) dari Baeksang Arts Awards serta New Star Award dari SBS Drama Awards. Sebelum Mistress, Hyun-bin tampil menghiasi drama Queen of Mystery dan Argon. Dia juga membintangi film Confidential Assignment dan Sunset in My Hometown.

Choi Hee-seo sebagai Han Jung-won (guru SMA, istri chef terkenal)

Baca Juga:  6 Lagu OST Descendants of the Sun yang Wajib Didengarkan

Foto Choi Hee-seo Mistress

Choi Hee-seo lahir dengan nama Choi Moon-kyung pada tanggal 7 Januari 1987. Dia paling dikenal publik ketika memerankan aktivis Jepang, Fumiko Kaneko, di film kolosal tahun 2017, Anarchist from Colony. Hee-seo sudah bermain film pendek sejak tahun 2006. Selain menjadi aktris, dia terkadang juga menjadi sutradara, penulis skenario, dan bahkan operator kamera. Di layar kaca, dia pernah tampil di drama Scandal: A Shocking and Wrongful Incident.

Goo Jae-yi sebagai Do Hwa-young (sekretaris firma hukum)

Foto Goo Jae-yi Mistress

Aktris yang memiliki nama asli Goo Eun-ae ini lahir pada tanggal 28 Februari 1986. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2012 lalu lewat penampilannya di drama romantis Love Rain dengan peran kecil. Dari waktu ke waktu, Goo Jae-yi dengan telaten mengambil peran-peran kecil lainnya di drama TV. Mistress menjadi kesempatan baik baginya untuk meningkatkan karirnya, terlebih lagi tahun lalu dia absen bermain drama.

Komentar Anda