7 Fakta Menarik Seulgi RV yang Jarang Diketahui Orang

Kang Seulgi adalah member girlband K-Pop, Red Velvet, yang punya sejuta pesona. Gadis kelahiran Ansan, 10 Februari 1994 ini disebut sebagai idol paling berbakat bukan tanpa alasan. Dia adalah vokalis utama yang hebat, dancer berbakat, serta menjadi center grup. Seulgi juga memiliki banyak skill yang membantunya menjadi idol all-around, mulai dari keahlian bermain alat musik sampai kemampuan berbahasa asing.

Foto Seulgi Cantik

Nah jika kalian tertarik dengan sosok Seulgi, mari simak beberapa fakta uniknya.

1. Disukai banyak idol pria

Seulgi istimewa karena terbukti banyak artis K-Pop yang naksir padanya. Beberapa idol pria yang dikabarkan terpukau dengan kecantikannya adalah Kyuhyun Super Junior, rapper Gray, Jooheon Monsta X, Jonghyun CNBLUE, Sharp Gun, dan Eunkwang BTOB. Kira-kira Seulgi pilih yang mana ya?

2. Nyaris debut dengan nama lain

Foto Seulgi

Seulgi adalah nama aslinya, tapi idol cantik ini dulu nyaris debut dengan nama panggung Rowoon. Tapi fans merasa nama Rowoon sudah umum dan mereka lebih menyukai Seulgi.

3. Pernah hampir menyerah

Seulgi menceritakan dirinya dulu merasakan susahnya hidup sebagai trainee. Setelah berlatih selama empat tahun lebih, dia mulai merasakan frustrasi dan nyaris menyerah. Tapi beruntung dia mendapatkan dorongan dari ibunya untuk terus maju dan berlatih lebih keras. Andai dia dulu menyerah, Red Velvet mungkin takkan sehebat sekarang.

4. Bikin Wendy grogi

Seulgi sudah berlatih selama lima tahun ketika Wendy baru masuk menjadi trainee, karena itulah skillnya jauh lebih mumpuni ketimbang Wendy. Alhasil, Wendy pun merasa grogi dan malu berlatih karena khawatir dirinya akan memperlambat Seulgi. Wendy bahkan sempat berpikir untuk keluar, namun para member lain memberinya dukungan.

5. Sering hangout dengan Kai dulu

Foto Cantik Seulgi RV

Saat menjadi trainee, Seulgi rupanya sering hangout dengan Kai dan teman-temannya, yaitu Gong Seung-yeon dan Chanmi. Seulgi juga bercerita bahwa dia banyak menghabiskan waktu bersama Kai dan Krystal.

6. Rahasia tampil menawan di pemotretan

Meski bukan model profesional, Seulgi dikenal sangat fotogenik dan pandai berpose untuk acara pemotretan Salah seorang fans pernah bertanya apa yang dia pikirkan ketika berpose di depan kamera. Seulgi menjawab bahwa dia menanamkan mindset model profesional dalam pikirannya meski dia mengaku dirinya kurang tinggi untuk menjadi model.

7. Rahasia tetap seksi

Semua orang tahu Seulgi punya body yang menawan. Apa sih rahasianya? Dalam pemotretan dengan majalah Singles, dia mengungkapkan bahwa rahasianya adalah melakukan pilates untuk memperindah lekuk tubuhnya. Menurutnya, pilates punya gerakan yang bisa memperkuat otot-otot tubuh.

8.

Komentar Anda