Ada yang Ngefans Lee Jong-suk? Ini Nih Foto-foto Terbarunya

Si ganteng nan imut Lee Jong-suk sepertinya tak mau menyia-nyiakan waktunya sebelum wajib militer. Berturut-turut setelah tampil di W – Two Worlds, pria berusia 28 tahun ini bermain di While You Were Sleeping dan Hymn of Death, dramanya yang paling baru bersama Shin Hye-sun. Kalian yang ngefans oppa pasti sudah tak sabar kan menonton drama terbarunya. Tapi sebelum itu, yuk kita nikmati beberapa foto terbarunya berikut ini.

Kontrak eksklusif Lee Jong-suk dengan YG Entertainment berakhir dan dia memutuskan untuk pindah agensi ke YNK Entertainment.

Foto Terbaru Lee Jong-suk

Seorang fans pernah mengiriminya DM di media sosial untuk menceritakan kalau dia masih di bawah umur tapi ingin menonton film terbarunya, VIP. Meski biasanya Lee Jong-suk jarang membalas DM fans, kali ini dia menjawabnya. Dia menulis, “Terima kasih sudah mendukungku, tapi tontonlah film ini ketika kamu sudah dewasa.”

Foto Terbaru Lee Jong-suk2

Lee Jong-suk menunda wajib militer tahun lalu demi mengejar gelar master di jurusan akting. Dia adalah alumni Universitas Konkuk dan ingin melanjutkan studinya.

Foto Terbaru Lee Jong-suk3

Lee Jong-suk sudah memulai syuting drama Hymn of Death, drama pendek yang hanya terdiri atas dua episode.

Foto Terbaru Lee Jong-suk4

Di tahun 2018, dia ingin mencoba sesuatu yang lebih ringan dari tahun lalu, seperti bermain di drama komedi romantis atau melodrama.

Foto Terbaru Lee Jong-suk5

Sebagai aktor yang dermawan, Lee Jong-suk tak pernah lupa menyisihkan hartanya. Baru-baru ini dia mendonasikan 100 juta won untuk membantu meringankan beban keluarga dan anak-anak yang berada dalam masalah kritis melalui organisasi Good Neighbors.

Baca Juga:  10 Fakta Menarik Tentang Bae Yong-joon

Foto Terbaru Lee Jong-suk6

Lee Jong-suk dan Shin Hye-sun sebenarnya bukanlah pasangan baru. Sebelumnya mereka sudah pernah bermain bersama di drama School 2013. Namun Hye-sun kala itu hanya diberi peran kecil, sedangkan Jong-suk mendapat peran utama.

Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun

Soal usianya yang akan menginjak 30 tahun, Lee Jong-suk mencurahkan isi hatinya. Menurutnya, saat masih pemula dulu dia ingin segera berusia 30 tahun karena aktor seusia itu punya warna dan aura yang lebih kaya. Dia ingin berubah seperti itu ketika berusia 30 tahun nanti.

Foto Lee Jong-suk

Fakta terakhir: Lee Jong-suk menyumbangkan dua lagu untuk soundtrack While You Were Sleeping, yaitu “Come to Me” dan “Would You Know.”

Itulah beberapa fakta dan foto terbaru Lee Jong-suk. Keren sekali ya oppa satu ini. Tonton yuk drama Hymn of Death nanti!

Komentar Anda