5 Fakta Han Ga-in Leading Lady Drama Korea Mistress

Di akhir bulan April 2018, OCN menyiarkan drama Korea terbarunya, Mistress, yang mengusung genre misteri thriller roman. Drama 12 episode ini cukup menyita perhatian karena comebacknya aktris cantik Han Ga-in yang nyaris terlupakan publik karena sudah lama vakum. Kini wanita berusia 36 tahun ini siap mempertontonkan akting berkelasnya seperti yang dia tampilkan dulu di drama hits Moon Embracing the Sun bersama Kim Soo-hyun.

Foto Baru Han Ga In

Inilah fakta-fakta tentang istri aktor Yeon Jung-hoon ini.

1. Alasan memilih Mistress

Foto Baru Han Ga In1

Han Ga-in mengungkapkan alasannya kenapa dia mau bermain di drama Mistress. Menurutnya, drama ini sangat menarik. Organisasi dan formasi skenarionya baru sehingga pemirsa bisa menontonnya dengan ketegangan tertentu.

2. Pendalaman peran

Foto Baru Han Ga In2

Dalam drama, karakter yang dimainkan Han Ga-in, Jang Se-yeon, adalah seorang janda. Karena itulah dia berusaha keras mendalami perannya. Dia memikirkan riwayat hidup Se-yeon dan bahkan menulis diari setiap hari seolah-olah dirinya adalah Se-yeon itu sendiri yang berusaha membaca situasi. Ga-in menulis proses kehidupan Se-yeon yang tidak ada dalam skenario demi membayangkan perasaannya.

3. Merasa nervous

Foto Baru Han Ga In3

Meski sudah termasuk aktris veteran, Han Ga-in yang sudah lama tidak berakting ini merasa nervous dengan perannya kali ini dan dia telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mistress menjadi kesempatan pertama baginya untuk memainkan peran semacam ini di genre yang baru untuknya.

4. Comeback setelah sekian lama

Foto Baru Han Ga In4

Han Ga-in terakhir kali berakting pada tahun 2012 lalu, yaitu dalam drama Moon Embracing the Sun dan film Architecture 101. Dua proyek itu sama-sama sukses besar, namun Ga-in justru menghilang dari sorotan sesudahnya.

5. Baru dikaruniai momongan

Foto Bayi Han Ga-in

Sebelas tahun menikah dengan Yeon Jung-hoon, Han Ga-in akhirnya memiliki seorang putri yang lahir pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya dia pernah mengalami keguguran pada tahun 2014. Jung-hoon mempublikasikan foto sang bayi bersama dirinya.

Komentar Anda