15 Fakta Lee Hong-gi, Penyanyi-Aktor Tersukses dari F.T. Island

Mendengar nama F.T. Island, pasti kita akan langsung teringat pada sosok Lee Hong-gi yang menjadi frontmannya. Penyanyi bersuara seksi ini adalah seorang rocker multitalenta. Dia bisa menjadi aktor, penulis lagu, desainer fashion, host, dan bahkan penulis. Hong-gi berasal dari Gwangju dan lahir pada tanggal 2 Maret 1990. Sepak terjangnya yang sukses di dunia hiburan membuat dia digandrungi banyak wanita.

Foto Lee Hong-gi

Inilah fakta-fakta keren dari seorang Lee Hong-gi!

1. Dia sejauh ini baru bermain di dua judul film, tapi sudah tampil di 20-an drama sejak tahun 2002.

2. Proyek akting terbaru Lee Hong-gi adalah drama A Korean Odyssey di mana dia berperan sebagai P.K alias siluman babi. Dia mendapatkan pujian berkat aktingnya yang sangat menghibur.

Foto Lee Hong-gi sebagai PK

3. Berkat aktingnya di drama You’re Beautiful sebagai drummer band A.N.JELL bernama Jeremy, dia mendapatkan penghargaan New Star Award dari SBS Drama Awards.

4. Hong-gi biasa mengisi soundtrack dramanya, seperti lagu “When Love Comes” dan “Do Or Die” untuk Modern Farmer.

5. Dia adalah penulis lagu berbakat yang telah melahirkan sekitar 30 buah lagu.

6. Dari November 2016 sampai Februari 2017, dia menjalin hubungan asmara dengan aktris Han Bo-reum.

7. Nail art adalah hobi sekaligus obsesi Hong-ki. Dia mendapatkan inspirasi dari Sulli eks f(x) untuk mengejar karir di bidang nail art.

Foto Lee Hong-gi2

8. Dia punya brand fashion sendiri yang dinamakan Skullhong sejak tahun 2014. Hong-ki mendesain bermacam aksesoris, perhiasan, dan produk kecantikan kuku sendiri.

9. Skullhong mendapatkan popularitas besar dan telah berekspansi ke Hong Kong dan Tokyo. Berbagai produknya laris manis dalam waktu singkat.

10. Lee Hong-ki bersahabat baik dengan rekannya dari drama You’re Beautiful, Park Shin-hye.

11. Dia juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack drama Park Shin-hye, Heartstrings dan The Heirs.

12. Menurut pengakuannya, Park Shin-hye lebih dewasa darinya dan sering memberikan saran-saran seputar kehidupan dan percintaan padanya.

13. Hong-ki mengungkapkan bahwa meski popularitas Park Shin-hye begitu besar, dia minim pengalaman pacaran. Apalagi aktris cantik ini juga sangat sibuk bekerja.

14. Artis Jepang, Shinozaki Ai, pernah digosipkan pacaran dengannya. Tapi kedua belah pihak dengan cepat membantah rumor itu.

15. Lee Hong-gi ditunjuk menjadi mentor atau pelatih vokal di acara terbaru, Produce 48, yang disiarkan MNet. Selain dirinya, Soyou eks SISTAR, Cheetah, Bae Yoon-jeong, May J Lee, dan Choi Young-joon juga direkrut untuk menjadi mentor.

Komentar Anda