Inilah Tiga Alasan untuk Mengidolakan Boyband NCT yang Keren Abis!

Sudah pada tau NCT kan? NCT adalah boyband bentukan SM Entertainment yang debut pada tahun 2016. NCT berbeda dengan yang lain karena format mereka yang unik. Ada beberapa sub-unit, yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan yang terbaru, NCT 2018. Sejauh ini total ada 18 member yang tergabung dalam NCT. Konsep utama grup ini, seperti kata CEO SM, Lee Soo-man, adalah memiliki member yang tak terbatas jumlahnya.

Foto Terbaru Boyband NCT

Kenapa sih kamu bakal suka NCT? Ada beberapa alasan utamanya.

1. Konsep super unik

Foto Terbaru Boyband NCT2

NCT tak seperti grup lain. Mereka menghadirkan sesuatu yang baru di dunia K-Pop, sesuatu yang selama ini belum ada. Jumlah member terus berkembang secara dinamis dan dikelompokkan dalam beberapa sub-unit yang berbasis kota-kota di seluruh dunia.

Hal unik lainnya adalah NCT punya member dari berbagai kelompok umur. Hal ini sebenarnya lumrah di grup-grup lain. Namun bedanya kelompok umur termuda saat ini di NCT adalah 2002 dan konsep untuk mereka tidak akan sesulit konsep kelompok member yang lebih tua.

Karena itulah NCT mampu menyedot animo K-Poppers dari berbagai kelompok umur. Kelompok member yang lebih tua tidak akan mengusung konsep cute. Mereka akan membiarkan kelompok member yang lebih muda untuk membawakannya.

2. Berbakat

Foto Terbaru Boyband NCT4

Masing-masing sub-unit NCT punya spesialisasi sendiri, mulai dari vokal, dance, sampai rap. Di antara itu, NCT paling menonjol dalam hal rap. Banyak anggapan bahwa idol muda takkan bisa ngerap sebagus idol senior. Hal itu coba dimentahkan oleh NCT. Member muda nan profesional seperti Mark misalnya ada di tiga sub-unit dan dia adalah rapper yang sangat berbakat!

3. Visual

Foto Terbaru Boyband NCT3

Sebagaimana boyband-boyband lainnya, sisi visual juga menjadi daya tarik NCT. Meski saat ini member NCT belum terlalu menonjol, K-Poppers sudah mengetahui bahwa grup ini sebenarnya penuh visual alias penuh member ganteng. NCT U punya member paling sedikit, tapi mereka punya deretan visual yang mengagumkan. Demikian pula dengan NCT 127 yang konon memiliki visual paling kuat dan pure. Lalu ada NCT Dream, tempat member-member termuda yang punya visual keren.

Untuk menambah nilai plus pada NCT, jangan lupa pula bahwa mereka punya beberapa lagu yang catchy seperti “The 7th Sense,” “Chewing Gum,” “Fire Truck,” “Trigger the Fever,” dan lainnya. So masih ragu mengidolakan mereka?

Komentar Anda