Profil dan Foto Para Pemain Drama Korea Sketch (2018)

Sketch adalah serial drama action Korea terbaru yang disiarkan JTBC mulai tanggal 25 Mei 2018. Drama ini berkisah tentang seorang detektif top yang punya intuisi dan ketangguhan serta seorang detektif wanita yang mampu membuat sketsa tentang hal yang akan terjadi tiga hari di depan. Mereka berdua akan bekerjasama untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Seperti apa kolaborasi dua detektif ini?

Drama Sketch

Berikut profil dan foto pemeran utama drama Sketch.

Rain, pemeran karakter Kang Dong-soo

Foto Rain di Drama Sketch

Jung Ji-hoon adalah Rain adalah sosok penting di pentas Hallyu. Suami Kim Tae-hee ini adalah seorang superstar K-Pop yang bergelimang kesuksesan dan punya karir panjang. Sebagai penyanyi Rain mampu menjual jutaan album di Asia yang memberinya status sebagai bintang internasional. Di dunia akting, dia meroket ketenarannya lewat drama Full House. Rain juga sudah debut di film Hollywood, yaitu lewat film Speed Racer dan Ninja Assassin.

Lee Dong-gun, pemeran karakter Kim Do-jin

Foto Lee Dong-gun di Drama Sketch

Lee Dong-gun debut sebagai penyanyi, namun dia mendapat popularitas sebagai aktor yang bermain di beberapa drama TV. Pria berusia 37 tahun asal distrik Gangnam ini sempat break dari dunia akting pada tahun 2005 karena kewalahan dengan job-job di TV dan film. Setahun kemudian dia comeback lewat drama Smile Again. Sebelum membintangi Sketch, Dong-gun bermain di dua drama yang cukup diterima pemirsa, yaitu The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop dan Queen for Seven Days.

Lee Sun-bin, pemeran karakter Yoo Shi-hyun

Foto Lee Sun-bin di Drama Sketch

Menemani dua aktor top itu ada Lee Sun-bin, sosok aktris cantik berusia 24 tahun asal Cheonan. Dalam waktu singkat, Sun-bin mendapatkan banyak peran menarik di berbagai drama di tahun 2016, mulai dari Madame Antoine, Another Oh Hae-young, 38 Revenue Collection Unit, dan peran-peran cameo lainnya. Di tahun 2017, karirnya semakin meningkat setelah dia dikasting membintangi drama Missing 9 dan Criminal Minds. Hebatnya lagi, mantan personel girlband JQT ini juga akan bermain di dua film layar lebar terbaru.

Jung Jin-young, pemeran karakter Jang Tae-joon

Foto Jung Jin-young di Drama Sketch

Aktor watak Jung Jin-young adalah sosok yang sangat berpengalaman di dunia akting. Pria berusia 53 tahun ini adalah bintang film top yang sering berkolaborasi dengan sutradara Lee Joon-ik di banyak film sukses, salah satunya Once Upon a Time in a Battlefield. Perannya sebagai Raja Yeonsan di film King and the Clown membuat publik mengenalnya. Di layar kaca, Sketch adalah drama kesekiannya setelah Glamorous Temptation dan The King in Love.

Komentar Anda