3 Alasan Kuat untuk Nonton Drakor MBC Come and Hug Me

Melodrama misteri Korea, Come and Hug Me, sudah premier pada tanggal 16 Mei 2018. Drama ini menjanjikan kisah menarik yang mencampurkan thriller dan roman. Drama ini bercerita tentang seorang detektif polisi bernama Chae Do-jin (diperankan Jang Ki-yong) yang ayahnya merupakan seorang pembunuh berantai psikopat bernama Yoon Hee-jae (Heo Joon-ho) serta seorang wanita bernama Han Jae-yi (Jin Ki-joo) yang merupakan putri korban Hee-jae.

Come And Hug Me

Ada tiga alasan kenapa kalian sebaiknya nonton drama ini.

1. Hubungan antara putra pembunuh dengan putri korban

Come And Hug Me1

Chae Do-jin dan Han Jae-yi pertama kali bertemu di sekolah menengah dan menjadi cinta pertama untuk masing-masing. Namun, ayah Do-jin, Yoon Hee-jae, mengejutkan dunia sebagai pembunuh berantai psikopat dan bertanggungjawab atas kematian orangtua Jae-yi.

Dua muda-mudi yang kasmaran ini hanya bisa mengenang memori indah mereka di masa lalu. Kini mereka sudah dewasa dan tak bisa melupakan cinta pertama mereka yang menyakitkan itu.

2. Akting aktor remaja

Come And Hug Me2

Ketika masih remaja, nama Chae Do-jin adalah Yoon Na-mo dan nama Han Jae-yi adalah Gil Nak-won. Karakter remaja ini masing-masing diperankan oleh aktor Nam Da-reum dan Ryu Han-bi. Dua aktor remaja ini akan menggembarkan dengan brilian bagaimana hubungan mereka di masa lalu, dari mulai pertama kali bertemu sampai ketika terpaksa putus karena pembunuhan.

Nam Da-reum dan Ryu Han-bi sebelumnya sudah tampil di banyak drama dan mendapatkan perhatian karena akting mereka yang bagus. Mereka akan menghadirkan kembali memori cinta pertama pemirsa dan membenamkannya sepenuhnya dalam drama. Mereka juga akan menghadirkan kehangatan untuk pemirsa lewat sisi lugu Yoon Na-mo dan Gil Nak-won.

3. Pembunuh berantai psikopat Yoon Hee-jae

Come And Hug Me3

Ketika aktor Heo Joon-ho dikasting memerankan pembunuh berantai psikopat Yoon Hee-jae, media memberikan perhatian luas. Karakter ini, yang dengan detail merencanakan serta mengeksekusi pembunuhannya, akan menjadi penjahat unik yang tak pernah ada di drama lain. Tidak adanya rasa bersalah pada dirinya, seperti mempublikasikan otobiografi, akan mengejutkan pemirsa.

Karena ulah Yoon Hee-jae itu, Yoon Na-moo menyandang status sebagai anak pembunuh dan Gil Nak-won kehilangan orangtuanya. Drama ini akan menggarisbawahi bagaimana dua anak itu hidup dengan beban masing-masing.

Seorang sumber berkata, “Kisah Chae Do-jin, Han Jae-yi, dan Yoon Hee-jae akan dimulai pada 16 Mei. Banyak staf dan aktor bekerja keras untuk hari ini. Mohon simak hasil dari kerja keras kami di episode pertama.”

Komentar Anda