6 Selebriti Drama Korea yang Tak Menua di Tahun 2018

Tak seorang pun yang bisa kabur dari penuaan, tapi beberapa artis Korea tampaknya tak banyak menua sejak pertama kali kita melihat mereka di layar kaca bertahun-tahun lalu. Apakah mereka memang kebal terhadap penuaan? Apakah mereka punya gen anti penuaan? Ataukah mereka memang jago merawat diri hingga selalu tampak awet muda? Apapun alasannya, inilah enam bintang drama Korea yang forever young!

1. Han Ga-in

Han Ga-in

Waktu tampaknya tidak bergerak untuk Han Ga-in. Dia baru-baru ini melakukan comeback ke layar kaca dua tahun setelah melahirkan anak pertamanya. Dia telah berusia 36 di tahun ini, tapi kecantikannya yang awet membuat dia tampak seperti wanita di awal 20-an! Sayangnya kita tak tahu apa rahasia kecantikannya.

2. Jang Hyuk

Jang Hyuk

Jang Hyuk memamerkan kumisnya yang keren di drama Wok of Love dan dia kini mengambil peran yang lebih serius sebagai detektif keras atau bos gangster. Tapi dengan atau tanpa kumis, memerankan karakter keras atau lembut, Jang Hyuk tampak tak menua dibanding penampilannya sebagai chaebol temperamen di drama Successful Story of a Bright Girl di tahun 2002.

3. Ha Ji-won

Ha Ji-won

Kita mungkin curiga Ha Ji-won sudah menemukan air mancur awet muda seperti di film Pirates of Caribbean. Di usia 40 tahun, dia masih punya aura girly seperti di tahun-tahun awalnya merintis karir sebagai aktris. Ketika ditanyai rahasia perawatan kulitnya di sebuah acara kecantikan, Ji-won mengungkapkan bahwa dirinya suka makan makanan rendah sodium dan yogurt yang dicampur dengan buah dan kacang.

4. Namgoong Min

Namgoong Min

Tahukah kalian Namgoong Min sudah berumur 40 tahun? Memang sukar dipercaya, tapi dia memang masih terlihat seperti pemuda 25 tahunan. Mungkin itu semua berkat karirnya yang mekar di akhir 30-an. Bisa juga karena latihan fitnessnya yang intens. Satu yang pasti, Namgoong adalah leading man paling hot di TV saat ini dan semua orang pasti setuju dengan hal itu.

5. Han Ji-min

Han Ji-min

Han Ji-min berumur 36 tahun ini, tapi rasanya kita bisa menebak dia tak perlu memutar waktu untuk kembali muda. Dari All In sampai Hyde Jekyll, Me dan Knowing Wife, perannya tak pernah jauh dari zona wanita cantik dan muda. Dan memang dia masih layak ada di zona itu. Kita boleh yakin Ji-min akan tetap awet muda di usia berapapun.

6. Park Hae-jin

Park Hae-jin

Kita tahu seorang aktor awet muda bila dia bisa memainkan karakter yang usianya satu dekade lebih muda dari pemerannya. Berkat penampilan boyishnya, Park Hae-jin sukses memerankan mahasiswa di drama berbasis webtoon, Cheese in the Trap. Faktanya, dia tampak tak bertambah tua sejak tampil bersama Yoo Jae-suk di acara Family Outing bertahun-tahun lalu!

Komentar Anda