10 Fakta Menarik Seputar Kim Jung-hyun (Aktor Korea)

Sukses mengajak pemirsa terpingkal-pingkal lewat drama Welcome to Waikiki, Kim Jung-hyun kini siap membintangi sebuah drama Korea baru berjudul Time bersama Seohyun dari Girls’Generation. Di drama terbarunya ini, dia akan berperan sebagai seorang CEO grup W Legal. Drama ini diperkirakan akan rilis pada bulan Juli 2018 setelah Come and Hug Me berakhir.

Kim Jung Hyun Keren

Nah mari kita mengenal lebih dalam tentang Kim Jung-hyun.

1. Debut di tahun 2016, Kim Jung-hyun sudah tampil di beberapa drama mainstream, antara lain Jealousy Incarnate, The Rebel, School 2017, dan Welcome to Waikiki.

2. Dia meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dari MBC Drama Awards berkat peran pendukungnya di drama kolosal The Rebel.

3. Lawan main Kim Jung-hyun di drama Time awalnya adalah Jun So-min, namun setelah mempertimbangkan lebih jauh aktris cantik itu memilih tidak membintangi drama ini. Dia pun digantikan oleh Seohyun.

Foto Kim Jung Hyun

4. Kim Jung-hyun mendapat peran utama di School 2017 berpasangan dengan Sejeong Gugudan. Sayangnya drama bertabur bintang itu ratingnya buruk. Soal ini, Jung-hyun mengaku tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Menurutnya, andaikan rating drama ini lebih tinggi, kru dan pemain akan merasa senang dengan kerja kerasnya.

5. Berkat pengalaman pertamanya menjadi pemeran utama di drama School 2017 yang flop, diamengaku mendapat banyak pelajaran berharga, yaitu “Kau tak bisa berharap menjadi sempurna di percobaan pertamamu.” Dia berusaha untuk menjadi seorang aktor yang bersahaja seberapa tinggi atau rendah rating dramanya.

6. Dalam wawancara dengan MBN, Kim Jung-hyun menceritakan kalau dia adalah teman kuliah Suho EXO. Dia adalah mahasiswa angkatan tahun 2009 bersama beberapa artis lain seperti Byun Yo-han, Kim Go-eun, Lim Ji-yeon, Park Jung-min, dan lainnya. Mereka semua berteman dekat di dunia nyata dan sering ngobrol di grup chatting.

Kim Jung Hyun

7. Karena kesibukannya yang padat kini, Kim Jung-hyun tak bisa lagi ngopi dan bersantai bersama teman-temannya. Dia cukup lama tak bisa menemui mereka karena sibuk menghafalkan dialog. Sulit baginya untuk menyamakan jadwal dengan Byun Yo-han dan Park Jung-min karena mereka juga sama-sama sibuk.

8. Meski super sibuk, Kim Jung-hyun mengungkapkan dirinya akan menghabiskan usia 20 tahunannya dengan bekerja keras tanpa istirahat. Dia ingin melakukan banyak hal di usia 20-an, karena itulah dia tak mau ambil cuti dari main drama. Dia ingin terus mengambil banyak tantangan berbeda karena usia 20-an akan membentuk cerita hidupnya.

9. Setelah menjadi lead (pemeran utama), dia mulai sadar bahwa peran ini sangat melelahkan dan sulit. Tapi meski begitu dia menyadari bahwa seorang lead harus bisa menyembunyikan penderitaannya dari orang lain. Karena itulah dia selalu berusaha menyapa setiap orang di lokasi syuting dengan ceria.

10. Banyak orang bilang bahwa Kim Jung-hyun sangat mirip dengan Kim Woo-bin yang pernah membintangi School 2013. Setuju?

Komentar Anda