7 Drama Percintaan Korea Terbaik 2018 Paling Romantis


Drama bertema percintaan tak pernah sepi peminat dari tahun ke tahun, termasuk di tahun 2018. Pasangan-pasangan baru selalu muncul dan menyisakan kesan kuat di hati penonton. Sebelum kita bisa move on dari satu drama romantis, kita langsung disuguhi drama romantis baru lainnya. Mereka memang sangat ahli dalam membuat drama-drama sejenis ini. Untuk tahun 2018, kami sudah merangkum beberapa drama percintaan paling romantis yang bisa kalian nikmati.

Drama Romantis 2018

Penasaran? Langsung saja kita simak daftar lengkapnya.

1. My First Love

Pemain: Lee Jung-shin dan Lee Yeol-eum

Longing Heart

Seorang pria yang belum bisa move on dari masa lalunya, Kang Shin-woo, mendapat kesempatan langka untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki nasibnya. Dia adalah seorang guru matematika yang dikaruniai ketampanan. Dan ketika kesempatan ajaib itu datang, dia pun kembali ke masa lalu dan bertemu dirinya sendiri ketika masih remaja. Dia pun berupaya mendapatkan kembali cinta pertamanya, Han Ji-soo.

Baca juga: 9 Drama Romantis Korea yang akan Selalu Dikenang Orang

2. Something in the Rain

Pemain: Son Ye-jin dan Jung Hae-in

Something in the Rain

Noona romance yang satu ini adalah salah satu karya terbaik tahun ini. Something in the Rain berkisah tentang seorang wanita karir, Yoon Jin-ah, yang bertemu kembali dengan adik sahabatnya, Seo Joon-hee. Mereka sebetulnya sudah seperti kakak beradik, tapi lambat laun mereka berdua justru semakin lengket dan jatuh cinta. Bisakah mereka mempertahankan hubungan ‘terlarang’ itu di tengah penolakan kedua keluarga?

Baca Juga:  30 Fakta Menarik Tentang Shah Rukh Khan Terlengkap

3. Evergreen

Pemain: Lee Jong-hyun dan Kim So-eun

Evergreen

Dikenal juga dengan judul Evergreen, drama ini menceritakan Oh Soo, pemuda 27 tahun yang punya karir cemerlang sebagai arsitek IT dan ahli dalam kecerdasan buatan. Oh Soo punya kemampuan melihat warna emosi cinta orang-orang, namun ironisnya dia sendiri enggan mengenal cinta. Oh Soo juga mengelola sebuah kafe yang punya bubuk ajaib untuk membuat orang jatuh cinta. Dia kemudian bertemu seorang wanita bernama Seo Yoo-ri, seorang polisi wanita yang cantik.

4. Come and Hug Me

Pemain: Jang Ki-yong dan Jin Ki-joo

Come and Hug Me

Yoon Na-moo alias Chae Do-jin adalah seorang detektif pemula yang penuh optimisme, namun dia tak bisa melupakan cinta pertamanya, Gil Nak-won. Bertahun-tahun lalu, orangtua Do-jin membunuh orangtua Nak-won dan mereka berdua pun harus berpisah. Mereka hidup di masa kini dengan identitas yang sama-sama berbeda. Nak-won berjuang menjadi aktris seperti ibunya dengan nama baru, Han Jae-yi. Apa yang terjadi ketika mereka bertemu dan mengetahui identitas masing-masing?

5. What’s Wrong with Secretary Kim

Pemain: Park Seo-joon dan Park Min-young

What's Wrong with Secretary Kim

Lee Young-joon adalah seorang wakil presiden sebuah perusahaan yang punya segalanya, mulai dari ketampanan, kecerdasan, hingga kekayaan. Di sisinya selalu ada Kim Mi-so, sosok sekretaris super handal yang sudah menemani dan melayaninya selama 9 tahun. Lelah dengan kehidupannya yang serba sibuk, Mi-so akhirnya memutuskan untuk resign. Young-joon yang merasa kehilangan berusaha untuk mendapatkan Mi-so lagi, dan dalam prosesnya dia jatuh cinta padanya.

Baca Juga:  Koleksi Gambar Lucu Film The Good Dinosaur

Baca juga: 9 Pasangan K-Drama Terbaru yang Paling Menyita Perhatian

6. About Time

Pemain: Lee Sang-yoon dan Lee Sung-kyung

About Time

Roman fantasi ini mengisahkan Choi Michaela, seorang aktris drama musikal yang bisa melihat berapa lama sisa hidup seseorang. Dia lalu bertemu Lee Do-ha, seorang pria misterius yang bisa menghentikan jam kehidupan Michaela. Cinta mereka akan menentukan nasib keduanya. Do-ha memiliki seorang tunangan dan seorang rival. Mereka berempat akan terlibat cinta rumit bersama Michaela.

7. Rich Man

Pemain: Suho dan Ha Yeon-seo

Rich Man

Seorang pria muda nan kaya raya punya satu kekurangan, yaitu tak bisa membedakan wajah orang lain. Dia adalah Lee Yoo-chan, seorang CEO perusahaan IT yang tampan dan jenius. Karena kondisinya itu, dia tak mudah percaya pada orang lain. Di sisi lain ada Kim Bo-ra, gadis asal Pulau Jeju yang merantau ke Seoul untuk kuliah. Dia punya satu impian, yaitu bekerja di perusahaan IT milik Yoo-chan. Bisakah dia?

Komentar Anda