Nama Pemain dan Fakta Menarik Film Loving Pablo (2018)

Loving Pablo adalah film drama yang didasarkan pada memoir laris karya Virginia Vallejo berjudul Loving Pablo, Hating Escobar. Film ini pertama kali diskrining di Festival Film Venice ke-74 pada tahun 2017 dan dirilis di Spanyol pada tanggal 9 Maret 2018. Loving Pablo mengisahkan kehidupan gembong narkoba asal Kolombia, Pablo Escobar, antara tahun 1983 sampai 1987 ketika dia menjalin hubungan dengan seorang jurnalis dan presenter bernama Virginia Vallejo.

Loving Pablo

Nama para pemeran utama film Loving Pablo:

Javier Bardem sebagai Pablo Escobar

Penélope Cruz sebagai Virginia Vallejo

Peter Sarsgaard sebagai Shepard

Julieth Restrepo sebagai Maria Victoria Henao

David Valencia sebagai Santos

David Ojalvo sebagai Agen FBI

Giselle Da Silva sebagai Olguita Arranz

Fakta-fakta tentang film Loving Pablo:

Loving Pablo 1

# Javier Bardem dan Penélope Cruz adalah pasangan suami istri di dunia nyata. Mereka berpacaran di tahun 2007 setelah bersama-sama membintangi film Vicky Cristina Barcelona. Mereka kemudian menikah di tahun 2010 di Bahama. Mereka sekarang sudah punya dua orang anak.

# Javier Bardem dan Penélope Cruz adalah satu-satunya aktor Spanyol yang sukses memenangkan piala Oscar, masing-masing sebagai Aktor Pendukung Terbaik (No Country for Old Men) dan Aktris Pendukung Terbaik (Vicky Cristina Barcelona).

# Javier Bardem dan Penélope Cruz pernah bermain bersama di film Jamón, Jamón (1992), Vicky Cristina Barcelona (2008), dan The Counsellor (2013), namun di film yang disebut ketiga mereka tidak tampil selayar.

# Ini adalah film kedua Penélope Cruz dalam 17 tahun terakhir yang menampilkan sosok Pablo Escobar. Di film Blow (2001) dia memerankan istri karakter Johnny Depp (George Jung) yang bertemu dengan Escobar.

# Karakter Pablo Escobar (Javier Bardem) dan Shepard (Peter Sarsgaard) tidak pernah muncul selayar di film ini.

# Di box office, Loving Pablo mendapatkan pemasukan sebesar 12,8 juta dolar AS.

Komentar Anda