10 Fakta Drama Korea Time (2018) – Seohyun, Kim Jung-hyun

Melodrama romantis Korea yang paling ditunnggu saat ini salah satunya adalah Time yang disiarkan MBC mulai tanggal 25 Juli 2018. Drama ini menceritakan seorang pria kaya yang hidupnya tak lama lagi dan dia akan melakukan apa saja demi membantu seorang wanita yang hidupnya telah dia hancurkan dulu. Drama ini dibintangi oleh dua aktor muda, Seohyun dan Kim Jung-hyun, serta diperkuat oleh dua aktor pendukung lainnya, Kim Joon-han dan Hwang Seung-eon.

Time

Berikut fakta-fakta yang perlu diketahui dari drama Time.

1. Peran wanita utama awalnya ditawarkan kepada Jeon So-min, namun dia menolaknya dan Seohyun Girls’ Generation pun dikasting sebagai gantinya.

2. Seohyun berperan sebagai seorang koki yang supel dan ambisius bernama Seol Ji-hyun. Dia adalah juru masak berbakat yang memiliki sertifikasi dalam berbagai masakan dunia, antara lain Korea, Eropa, dan China.

Foto Seolhyun Time

3. Kim Jung-hyun berperan sebagai seorang CEO yang semena-mena, Cheon Su-ho. Dia adalah putra CEO W Group yang punya penampilan sempurna, namun dia adalah orang yang kasar dan dingin karena label dirinya sebagai “anak gundik.”

Foto Kim Jung Hyun Time

4. Time menjadi drama kedua yang memberi peran utama pada Seohyun. Drama pertamanya adalah Bad Thief, Good Thief dari tahun 2017. Sebelumnya, Seohyun sering bermain sebagai cameo dan pemeran pendukung (kecuali sebagai pemeran utama web drama Ruby Ruby Love).

Baca Juga:  Fakta dan Foto Kim Sejeong, Bintang School 2017

5. Kim Jung-hyun meneruskan tren positifnya tahun ini pasca sukses besar dengan drama komedi Welcome to Waikiki. Dia memang mendapat sejumlah apresiasi ketika membintangi School 2017, namun drama itu sendiri mendapat respon negatif.

6. Cheon Su-ho (Kim Jung-hyun) dan Eun Chae-ah (Hwang Seung-eon) akan berkonflik di drama ini karena keduanya adalah anak konglomerat yang sama-sama menanggung beban keluarga di pundak mereka.

Eun Chae-ah

7. Tak hanya dengan Seohyun, Kim Jung-hyun juga melatih banyak adegannya dengan Hwang Seung-eon, lebih lama ketimbang proses syuting adegan itu sendiri. Karena dedikasi mereka, adegan bersama mereka bisa disyuting dengan sempurna tanpa perlu retake samasekali.

8. Kim Jung-hyun mendapat kritikan karena ekspresi mukanya yang datar saat mengikuti konferensi pers drama. Namun dia membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah sangat menjiwai karakternya dan menjalani hari-harinya sebagai Cheon Su-ho, bukan lagi sebagai Kim Jung-hyun.

Time PressCon

9. Aktor penting lainnya yang turut menghiasi drama ini adalah Kim Joon-han, pemeran Shin Min-seok alias pacar Seol Ji-hyun (Seohyun). Dia merupakan pengacara dari tim kuasa hukum W Group dan dikenal sebagai orang yang terpercaya. Ini merupakan drama kedua Joon-han di sepanjang karirnya setelah Prison Playbook.

Kim Joon Han Seohyun

10. Cheon Su-ho (Kim Jung-hyun) juga akan berkonflik dengan saudara tirinya, Cheon Soo-chul (Seo Hyun-woo), dan mereka bahkan berkelahi di lounge hotel. Ini adalah salah satu side story yang mewarnai keseluruhan cerita.

Baca Juga:  Girlband K-Pop Ini Habiskan Banyak Uang untuk Operasi Plastik

Cheon Soo-chul (Seo Hyun-woo)

Nah tak sabar kan menonton aksi mereka semua? Seberapa mesrakah couple Seohyun dan Kim Jung-hyun? Cari tahu sendiri deh nanti saat nonton dramanya!

Komentar Anda