20 Fakta Menarik Tentang Pemain Drama Thirty But Seventeen (Still 17)

Salah satu drama Korea di pertengahan 2018 yang ramai diperbincangan netizen dunia adalah Thirty But Seventeen (30 But 17) alias Still 17, sebuah kisah ringan tentang seorang gadis remaja yang koma selama 13 tahun lamanya. Gadis itu, Woo Seo-ri, sebenarnya adalah seorang pianis muda berbakat berusia 17 tahun. Namun karena mengalami musibah, dia koma selama bertahun-tahun dan bangun ketika dia sudah berusia 30 tahun. Kegembiraan dan kesedihan pun bercampur jadi satu dalam diri Seo-ri.

Still 17

Nah, sekarang kita intip yuk fakta-fakta menarik tentang para pemain utama drama Still 17!

Wang Ji-won sebagai Kim Tae-rin

Kim Tae-rin adalah pebiola berbakat yang menjadi pesaing berat Woo Seo-ri.

Wang Ji Won

1. Wang Ji-won sebenarnya adalah seorang pebalet profesional yang pernah belajar di Royal Ballet School di Inggris. Dia juga pernah belajar dance di Korea National University of Arts dan pernah menjadi anggota timnas balet negaranya di tahun 2009.

2. Dia debut di tahun 2012 dengan peran kecil sebagai instruktur di drama Family.

3. Wang Ji-won biasa didapuk menjadi second lead drama, seperti di drama Fated to Love You dan Divorce Lawyer in Love.

4. Dia hanya sekali bermain film, yaitu di film thriller kriminal One Line dengan peran sebagai Hae-sun.

5. Wang Ji-won pernah menjadi pasangan Seo In-guk di drama lima part, Another Parting, yang berkisah tentang seorang pria dan wanita yang bertemu dalam momen-momen akhir kehidupan mereka dan menghabiskan satu hari yang sangat spesial bersama.

Baca Juga:  10 Fakta Menarik Tentang Penyanyi Korea Lee Hi

Ahn Hyo-seop sebagai Yoo Chan

Yoo Chan adalah keponakan sekaligus pelindung Gong Woo-jin. Dia adalah kapten tim dayung SMA Taesan.

Ahn Hyo-seop sebagai Yoo Chan

6. Ahn Hyo-seop adalah aktor muda berusia 23 tahun yang lahir di Seoul namun memiliki kewarganegaraan Kanada. Nama lainnya adalah Paul Ahn.

7. Dia debut di tahun 2015 dan telah muncul di sejumlah drama TV. Dramanya yang paling terkenal adalah My Father Is Strange yang memberinya penghargaan Rookie Award dari Asia Artist Awards 2017.

8. Ahn Hyo-seop pernah dipasangkan dengan Jackson Wang GOT7 di acara Celebrity Bromance – Chuseok Special yang disiarkan MBig TV pada tahun 2016.

9. Ahn Hyo-seop dulu merupakan trainee JYP Entertainment dan pernah berlatih dengan para calon anggota GOT7, namun dia tak bisa bergabung dengan tim proyek itu.

10. Dia kini menjadi anggota grup proyek One o One bentukan Starhaus Entertainment.

next

Komentar Anda