8 Lagu OST Terbaik dari Drama Korea Suits (2018)

Drama bertema hukum dari KBS2, Suits, menampilkan dua aktor beda generasi yang sama-sama punya akting jempolan, yaitu Jang Dong-gun dan Park Hyung-sik. Mereka masing-masing berperan sebagai seorang pengacara legendaris dan pengacara rookie. Kisah mereka dalam menangani banyak kasus digambarkan secara sempurna di drama ini. Suits sendiri merupakan drama adaptasi yang didasarkan pada serial TV Amerika yang juga berjudul Suits.

Suits Drama

Aktor veteran Jang Dong-gun kembali ke layar kaca setelah absen selama enam tahun. Dia akhir-akhir ini lebih fokus pada karir filmnya. Sementara lawan mainnya adalah Park Hyung-sik, idol aktor dari ZE:A yang karirnya semakin meroket berkat kesuksesan drama rom-com fantasi, Strong Girl Bong Soon. Kolaborasi dua aktor utama ini didukung oleh aktris kawakan Chae Jung-an dan aktris muda yang sedang naik daun, Go Sung-hee.

Selain kisah-kisah seru, Suits juga memiliki beberapa lagu OST (original soundtrack) yang apik. Inilah deretan lagu yang menghiasi drama Suits.

1. OST Suits Part 1 (25 April 2018)

“Dream” dinyanyikan oleh DK

OST Suits Part 1

2. OST Suits Part 2 (2 Mei 2018)

“When the Wind Blows” dinyanyikan oleh Jung Eun-ji

OST Suits Part 2

3. OST Suits Part 3 (9 Mei 2018)

“You in My Dream” dinyanyikan oleh Mamamoo

OST Suits Part 3

4. OST Suits Part 4 (16 Mei 2018)

“Rainy Street You and Me” dinyanyikan oleh Kang Min-kyung, Kisum

Baca Juga:  7 Fakta Gal Gadot, Pemeran Wonder Woman | Justice League

OST Suits Part 4

5. OST Suits Part 5 (23 Mei 2018)

“Now” dinyanyikan oleh Vromance

OST Suits Part 5

6. OST Suits Part 6 (30 Mei 2018)

“Propose” dinyanyikan oleh Gilgubongu

OST Suits Part 6

7. OST Suits Part 7 (7 Juni 2018)

“Calling You” dinyanyikan oleh Laura

OST Suits Part 7

8. OST Suits Part 8 (13 Juni 2018)

“When I’m with You” dinyanyikan oleh MLC

OST Suits Part 8

Suits sukses mendapatkan rating tinggi mengalahkan drama-drama pesaingnya. Para pemain menyatakan rasa syukur mereka karena drama ini diterima dengan baik oleh pemirsa. Park Hyung-sik mengutarakan bahwa Suits memiliki banyak pesan dan dia bekerja keras untuk menyampaikan pesan-pesan itu pada pemirsa.

Suits juga diingat karena Rabbit Couple yang imut, yaitu Park Hyung-sik dan Go Sung-hee. Pasangan ini saling dekat namun masih mendekap rahasia masing-masing sampai menjelang akhir. Rabbit Couple menjadi pemanis kisah pertarungan dunia hukum yang seru di drama ini.

Komentar Anda