11 Foto Shin Hye-sun, Cewek yang Koma 13 Tahun di Still 17

Drama romantis Korea paling gres, Still 17 alias Thirty but Seventeen, menandai penampilan terbaru dari aktris berparas manis Shin Hye-sun. Dia dipercaya memerankan tokoh sentral alias tokoh utama, yakni Woo Seo-ri. Seo-ri adalah gadis remaja berusia 17 tahun yang mengalami koma begitu lama karena sebuah musibah. Terbaring di ranjang selama 13 tahun, Seo-ri akhirnya bisa terbangun kembali, namun usianya kini sudah 30 tahun.

Shin Hye-sun

Woo Seo-ri bahagia karena bisa tersadar dari koma panjangnya, tapi di satu sisi dia sangat sedih karena telah melewatkan banyak momen berharga dalam hidupnya selama 13 tahun terakhir. Meski dihadapkan pada nasib yang buruk ini, Seo-ri mencoba bangkit dari keterpurukan dan memulai hidup baru.

Nah, sekarang mari kita kenalan dengan pemeran Woo Seo-ri, yaitu Shin Hye-sun!

1. Shin Hye-sun debut lewat drama remaja School 2013 yang dibintangi Kim Woo-bin dan Lee Jong-suk. Dia akan reunian kembali dengan Lee Jong-suk dalam mini drama terbaru berjudul Hymn of Death.

Shin Hye-sun 1

2. Dia pernah berperan sebagai adik kandung Jo Jung-suk yang menderita kelumpuhan karena ulah seorang pria jahat yang kemudian menjadi suaminya. Kisah tragisnya itu bisa ditonton di drama Oh My Ghost.

Shin Hye-sun 2

3. Shin Hye-sun saat ini sudah berusia 28 tahun, tapi di drama Still 17 dia memerankan Woo Seo-ri yang berusia 30 tahun. Sedangkan Seo-ri remaja diperankan oleh Park Si-eun yang berusia 17 tahun.

Baca Juga:  5 Fakta Seru Seputar Nicholas Hoult

Shin Hye-sun 3

4. Kemampuannya dalam memerankan Woo Seo-ri yang akhirnya bisa bangun dari koma mendapat sanjungan luas dari netizen.

Shin Hye-sun 4

5. Popularitas Shin Hye-sun didulang berkat kesuksesan drama My Golden Life yang dibintanginya tahun lalu. Drama itu secara mengesankan mengukir rekor rating 45,1%.

Shin Hye-sun 5

6. Perannya sebagai Seo Ji-an di My Golden Life cukup membuatnya depresi, karena itulah dia ingin mengambil peran yang lebih santai.

Shin Hye-sun 6

7. Dia tak menampik bahwa perannya di Still 17 memberikan banyak beban, tapi dia tetap berusaha menikmati tekanan itu.

Shin Hye-sun 7

8. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Shin Hye-sun mengaku mengidolakan lawan mainnya, Yang Se-jong.

Shin Hye-sun 8

9. Di drama Stranger, dia mendapat peran pendukung sebagai seorang jaksa baru yang menyimpan agenda tersendiri. Dia mendapat predikat sebagai scene stealer di drama itu.

Shin Hye-sun 10

10. Dia meraih gelar Best Couple bersama Park Shi-hoo di drama My Golden Life.

Shin Hye-sun 9

11. Shin Hye-sun terinspirasi menjadi seorang aktris setelah menonton penampilan legendaris Song Hye-kyo di drama klasik Autumn in My Heart.

Shin Hye-sun 11

Nah bagi kalian yang penasaran dengan perjalanan hidup Woo Seo-ri setelah dia terbangun dari koma panjang serta bagaimana hubungannya dengan Gong Woo-jin (Yang Se-jong) dan Gong Woo-jin (Ahn Hyo-seop), tonton saja drama Still 30.

Komentar Anda