Biodata dan Fakta Park Shi-hoo ‘Yoo Phillip’ di Lovely Horribly

Setelah sukses mendapatkan kembali cinta publik lewat drama My Golden Life, aktor Korea Selatan Park Shi-hoo akan comeback lewat drama rom-com horor yang sangat unik, Lovely Horribly. Dia mendapatkan peran utama sebagai Yoo Philip, aktor papan atas yang memiliki keberuntungan luar biasa dan selalu sukses di berbagai bidang.

Foto Park Shi Hoo

Sedangkan aktris yang dipilih untuk mendampinginya adalah bintang Running Man, Song Ji-hyo. Kolaborasi keduanya diharapkan bisa mendongkrak rating drama ini karena mereka dikenal punya skill akting di atas rata-rata. Dalam drama, mereka memerankan dua orang yang nasibnya saling terkait secara timpang. Jika seseorang selalu mendapatkan keberuntungan, seseorang lainnya selalu mendapatkan kesialan.

Untuk mengenal sosok Park Shi-hoo lebih jauh, mari simak data diri, filmografi, dan beberapa trivia unik tentangnya.

Biodata:

  • Nama: Park Shi-hoo
  • Nama asli: Park Pyeong-ho
  • Asal: Eunsanmyeon, Buyeo, Provinsi Chungcheong Selatan
  • Tanggal lahir: 3 April 1978
  • Zodiak: Aries
  • Agensi: Hoo Factory
  • Tahun debut: 1993

Drama Park Shi-hoo:

Drama Park Shi-hoo

Film Park Shi-hoo:

Film Park Shi-hoo

Fakta tentang Park Shi-hoo:

# Publik tampaknya sudah melupakan skandal seks yang pernah menjerat Park Shi-hoo di tahun 2013 silam, yang sempat menghebohkan Korea dan menenggelamkan karirnya. Dalam konferensi pers drama My Golden Life tahun lalu, dia sekali lagi mengutarakan permintaan maafnya pada publik.

Park Shi Hoo

# Semenjak membintangi My Golden Life, karir dan ketenaran Park Shi-hoo melonjak drastis. Dari bulan Oktober 2017 sampai Maret 2018, dia berhasil masuk dalam daftar reputasi brand aktor drama, enam bulan secara berturut-turut!

Baca Juga:  10 Fakta Menarik Tentang Takuya Kimura

# Film terbarunya, After Love, yang dibintanginya bersama Yoon Eun-hye, akhirnya dirilis tahun ini setelah berkali-kali mengalami penundaan rilis.

# Lewat drama My Golden Life, Park Shi-hoo mendapatkan gelar Pasangan Terbaik bersama Shin Hye-sun. Uniknya, Hye-sun saat ini juga tengah berjaya dengan drama Still 17 yang disiarkan SBS. Selain itu, Shi-hoo juga berhasil membawa pulang gelar Excellence Award.

# Ayah Park Shi-hoo, Park Yong-hoon, adalah seorang model fashion di era 60-an dan 70-an, sedangkan adik kandungnya, Park Wu-ho, adalah mantan pemain bisbol yang bergabung dengan klub Hyundai Unicorns.

Komentar Anda