15 Judul Drama Korea 2018 yang Dibintangi Anak Boyband

Loading...

Anak boyband alias idol K-Pop adalah bagian yang tak terpisahkan dari industri drama. Pasalnya, tak sedikit idol yang ternyata punya skill akting mengagumkan dan layak diberi peran utama atau setidak-tidaknya peran pendukung. Kehadiran idol K-Pop memberi warna tersendiri pada drama selain juga mampu menjadi magnet kuat untuk menarik para fans setianya agar menonton dramanya. Karena itulah kemudian muncul istilah idol-aktor.

Dalam artikel kali ini, kami akan uraikan drama apa saja yang menampilkan deretan idol terkenal. Simak yuk!

1. What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim

Drama komedi romantis perkantoran ini memang menampilkan Park Seo-joon sebagai aktor utama, seorang chaebol yang sangat kompeten dan narsis. Tapi ada satu idol yang juga mencuri perhatian, yaitu Hwang Chan-sung 2PM. Di sini dia menjadi anak buah Park Seo-joon. Perannya adalah sebagai Go Gwi-nam, pekerja yang memiliki citra sempurna di kantor karena tampan, workaholic, dan berpendidikan tinggi, namun dia sebenarnya amat pelit dan perhitungan.

2. Witch’s Love

Witch's Love

Loading...

Lee Hong-bin dari VIXX menjadi salah satu pemain drama Witch’s Love yang mengandung unsur fantasi. Dia melengkapi kolaborasi dua aktor utama, Yoon So-hee dan Hyun Woo. Dia berperan sebagai seorang penulis dan ilustrator webtoon terkenal. Kehadirannya akan membuat Hyun Woo cemburu karena kedekatannya dengan So-hee. Tak hanya Witch’s Love, Hongbin juga akan tampil di drama terbaru lainnya, Hundred Million Stars From the Sky, bersama Seo In-guk, Jung So-min, dkk.

3. Evergreen

Oh Soo

Sesuai pembawaannya, Lee Jonghyun CNBLUE juga akan menampilkan sosok Oh Soo yang kalem dan karismatik. Dia adalah seorang sarjana IT dan AI yang sangat disegani dan sehari-hari dia juga biasa menjadi barista di kedai kopi milik keluarganya. Oh Soo punya kemampuan membaca emosi cinta orang lain dan hal ini membuat dia sendiri enggan percaya pada cinta. Menariknya, Oh Soo bisa membuat orang jatuh cinta melalui serbuk ajaib yang dia tuang ke kopi pelanggannya.

next

Loading...

Komentar Anda