5 Hal yang Perlu Kalian Tahu Tentang Drakor Devilish Joy

DramaX adalah channel TV berbayar milik SidusHQ yang sudah beberapa kali menyiarkan drama Korea keren, seperti 1% of Anything dan Rich Man. Nah kali ini DramaX akan menghadirkan satu drama spesial untuk kalian semua para pecinta drakor. Judulnya adalah Devilish Joy. Drama ini dibintangi oleh Choi Jin-hyuk, Song Ha-yoon, Lee Joo-yeon, dan beberapa aktor lainnya termasuk Hoya eks Infinite.

Drama Devilish Joy

Tak banyak detail yang diungkapkan tim produksi drama, tapi beberapa informasi berikut rasanya perlu kalian ketahui sebelum memutuskan untuk menontonnya.

1. Genre

Devilish Joy, yang juga dipromosikan dengan judul Devilish Happiness dan Diabolic Joy, adalah sebuah drama komedi romantis dengan unsur amnesia. Di sini Choi Jin-hyuk berperan sebagai Gong Ma-sung, seorang suksesor perusahaan besar yang mengalami kecelakaan fatal. Akibatnya, dia kehilangan ingatannya alias amnesia. Lebih parah lagi, ingatan barunya tak bisa bertahan lebih lama dari sehari.

2. Kesamaan dengan film ‘Memento’

Memento

Pernah nonton film Memento garapan Christopher Nolan? Di film itu, Leonard Shelby (Guy Pierce) mengalami anterograde amnesia yang membuat dia tak bisa menyimpan memori baru dalam otaknya. Dia akan selalu lupa dengan hal-hal yang bahkan baru terjadi beberapa detik lalu. Untuk bertahan hidup, Leonard mencatat berbagai hal yang terjadi padanya dan bahkan mentato sejumlah informasi penting di tubuhnya. Dia akan membaca catatan itu ketika ingatannya hilang.

Baca Juga:  Oh Yeon-seo, Dipuji Cantik, Tapi Juga Dituduh Oplas

Hal yang sama dialami Gong Ma-sung. Karena ingatannya sangat pendek, dia terpaksa mencatat segala hal yang terjadi dalam satu hari dan membacanya keesokan harinya. Dalam Devilish Joy, gangguan ini disebut dengan istilah “Cinderella Memory Syndrome.”

3. Pemain

Pemain Devilish Joy

Selain Choi Jin-hyuk yang baru membintangi Tunnel, Devilish Joy juga diperkuat aktris cantik Song Ha-yoon yang tampil memikat di drama Fight for My Way. Dia berperan sebagai Joo Gi-bBeum, mantan aktris terkenal yang membuat Gong Ma-sung jatuh cinta. Tapi karena gangguan ingatan Ma-sung, Gi-bBeum juga akan selalu terasa asing baginya.

Ada pula Hoya, eks pentolan Infinite yang dikasting untuk memerankan Sung Ki-joon, saingan Gong Ma-sung. Lee Joo-yeon dari Saimdang: Light’s Dairy turut memperkuat sektor pemeran utama dengan peran sebagai Lee Ha-im, aktris papan atas sekaligus putri tunggal keluarga kaya.

4. Tentang judul ‘Devilish Joy’

Devilish Joy adalah judul yang menarik sebab menggabungkan arti nama dua karakter utama dalam bahasa Korea, yaitu Ma Sung yang berarti Devilish (jahat) dan Gi Bbeum yang berarti Joy (kegembiraan).

5. Teaser

Menjelang rilisnya pada tanggal 5 September 2018, kru drama merilis sebuah video teaser yang memberi gambaran singkat tentang drama ini.

Hmm, penasaran dengan drama Devilish Joy? Netizen di berbagai forum juga sudah mulai menggelar diskusi hangat lho. Apa kalian bakal menunggu premier drama ini?
Baca Juga:  7 Alasan Populer Kenapa Batman Membenci Superman

Komentar Anda