25 Fakta Unik Pemain Drama Kolosal Mr. Sunshine (2018)

Loading...

Mr. Sunshine adalah satu dari sedikit drama Korea bergenre kolosal yang dirilis di tahun 2018. Drama persembahan screewriter top Kim Eun-sook ini mengkasting beberapa aktor papan atas sebagai pemeran utamanya. Dengan sinematografi berkelas yang didanai besar-besaran, drama ini sukses menggambarkan bagaimana keadaan dinasti Joseon di masa-masa terakhir kekuasaannya.

Mr Sunshine

Mr. Sunshine berfokus pada sepak terjang Choi Yoo-jin, bocah dari kalangan budak yang mengalami nasib amat pahit di masa kecilnya. Dia kehilangan orangtuanya secara mengenaskan dan dia pun diburu oleh orang-orang suruhan istana. Dalam situasi itu dia memilih kabur ke Amerika dengan bantuan seorang bule. Sesampainya di sana, Yoo-jin merasakan kehidupan keras hingga dia terinspirasi untuk menjadi seorang tentara agar dirinya bisa diterima sepenuhnya menjadi warga Amerika. Bertahun-tahun kemudian, dia sukses menjadi seorang perwira tentara paling terkemuka, Eugene Choi.

Jika kalian ingin menonton drama Mr. Sunshine, pastikan dulu kalian mengenal kelima aktor utamanya lewat fakta-fakta menarik mereka berikut.

Lee Byung-hun sebagai Choi Yoo-jin / Eugene Choi

Lee Byung Hun

1. Lee Byung-hun dulu adalah aktor drama yang sangat disegani. Dia tampil di beberapa drama populer macam All In dan Iris. Tapi sejak tahun 2009, dia sudah tak bermain drama lagi untuk fokus pada film.

Loading...

2. Dia adalah aktor Korea Selatan pertama yang diberi kesempatan untuk menjadi presenter di ajang Academy Awards (Oscar) di Los Angeles.

3. Dia bukan sekedar aktor regional, tapi internasional. Dia telah bermain di beberapa film Hollywood seperti G.I. Joe: The Rise of Cobra, G.I. Joe: Retaliation, Red 2, Terminator Genisys, serta The Magnificent Seven.

4. Sebelum menikah dengan Lee Min-jung, dia pernah berpacaran dengan Song Hye-kyo yang jadi lawan mainnya di drama All In.

5. Netizen sempat keberatan Lee Byung-hun membintangi Mr. Sunshine karena usianya yang tak lagi muda dan imejnya yang buruk karena terlalu banyak terlibat skandal di masa lalu.

Kim Tae-ri sebagai Go Ae-shin

Kim Taeri

6. Meski usianya terpaut sangat jauh dengan Lee Byung-hun, Kim Tae-ri mengaku terhormat bisa bekerjasama dengan aktor seniornya itu.

7. Sebelum Mr. Sunshine, dia tak pernah bermain di drama lain selain jadi cameo di drama Entourage.

8. Debut di tahun 2010, dia lebih sering berkiprah di layar lebar. Salah satu filmnya yang sangat populer adalah The Handmaiden.

9. Untuk mendapatkan peran utama di film The Handmaiden, Kim Tae-ri sukses menyingkirkan 1.500 pesaing.

10. Di tahun 2018 dia dipasangkan dengan dua aktor muda lainnya, Ryu Jun-yeol dan Jin Ki-joo, untuk membintangi film slice-of-life Little Forest.

next

Loading...

Komentar Anda