Biodata dan Fakta Caesar Wu ‘Yan Ximen’ di Meteor Garden 2018

XiMen-1

Melengkapi deretan cowok cool F4 di drama Mandarin Meteor Garden, ada sosok Caesar Wu yang diberi peran sebagai Yan Ximen, cowok playboy yang kemudian naksir dengan sahabat Dong Shancai, Xiaoyou. Sebelum ini tak ada orang yang mengenal Caesar karena aktor tampan ini benar-benar fresh di industri hiburan. Dia baru debut tahun ini lewat Meteor Garden, adaptasi kesekian dari manga Hana Yori Dango.

Tak banyak yang bisa diketahui dari sosok Caesar Wu selain penampilannya yang keren sebagai Ximen. Tapi melihat penampilan dan bakatnya, agaknya Caesar takkan butuh waktu lebih lama lagi untuk mengorbitkan karirnya sebagai aktor muda Mandarin.

Supaya lebih kenal, yuk mari kita simak data diri Caesar Wu berikut ini.

  • Nama: Caesar Wu (Wu Xize)
  • Tempat, tanggal lahir: Shenzhen, Provinsi Guangdong, 19 Oktober 1996
  • Zodiak: Libra
  • Pekerjaan: Aktor, model
  • Tahun debut:  2017

Baca Juga:

Shen Yue (Dong Shancai) Dylan Wang (Daoming Si) Darren Chen (Huaze Lei)

Connor Leong (Feng Meizuo) Caesar Wu (Yan Ximen)

Fakta-fakta menarik tentang Caesar Wu

XiMen

Dia memiliki akun Instagram pribadi, @caesarwu_, yang diisi beberapa foto keren dirinya. Meski postingannya sedikit, follower sudah mencapai ratusan ribu lho.

Menurut deskripsi karakter Meteor Garden versi Mandarin, Ximen merupakan member F4 yang paling lugu, tapi dia juga tampan dan dewasa.

Ximen juga terkenal sebagai playboy yang tak pernah bisa pacaran lebih dari seminggu. Meski suka putus nyambung dengan banyak wanita, dia sebenarnya adalah seorang pria yang baik.

Ximen

Ketika serial Meteor Garden asli (versi Taiwan) dirilis pada tahun 2001, Caesar mengaku dirinya saat itu baru tamat TK. Saat dia SD, Meteor Garden disiarkan di layar kaca.

Caesar mengetahui audisi pencarian pemain Meteor Garden ketika temannya mengambil formulir pendaftaran secara diam-diam dan mendaftarkan diri pada audisi. Dia pun iseng ikut audisi dan terpilih menjadi pemeran Ximen.

Meski berstatus sebagai aktor rookie tanpa pengalaman akting sedikitpun, Caesar samasekali tak canggung memerankan Ximen dan sukses mencuri hati para pemirsa wanita.

Komentar Anda