15 Fakta Unik Tentang Pemain Drama 100 Days My Prince

100 Days My Prince

Drama kolosal Korea, 100 Days My Prince, membuka penayangan perdananya dengan rating yang sangat impresif. Kisah tragis yang menimpa Lee Yool di masa lalu telah mengubahnya menjadi seorang pangeran yang dingin dan tak pernah tersenyum. Gadis yang disukainya semasa kecil pun hilang entah ke mana setelah keluarganya dibantai pembesar istana. Kini Lee Yool dewasa menghadapi musuh-musuh dari dalam istana yang mengincar posisinya.

Dalam suatu percobaan pembunuhan, Lee Yool kabur bersama sahabat sekaligus pelindungnya yang paling setia, Dongjo. Lee Yool berhasil selamat setelah bertukar kostum dengan Dongjo, namun dia terjatuh ke jurang dan kehilangan ingatannya. Dia diselamatkan oleh seorang rakyat biasa dan dari sanalah petualangan baru Lee Yool dimulai sebagai Wondeuk.

Untuk mengenal lebih dekat tentang para pemain drama ini, mari simak beberapa fakta mereka.

Pemeran utama:

Do Kyung-soo alias D.O. (pemeran pangeran Lee Yool / Wondeuk)

DO 100 Days My Prince

1. Untuk pertama kalinya, member EXO ini mendapat peran utama di sebuah drama TV. Dia sebelumnya memainkan peran utama di web drama berjudul Be Positive di Naver TV Cast.

2. Tak hanya kali ini Do Kyung-soo memerankan tokoh yang sakit. Di film My Annoying Brother, dia memerankan remaja buta setelah mengalami cedera parah saat mengikuti kompetisi judo.

3. Perannya di My Annoying Brother mendapat sanjungan luas. D.O. meraih penghargaan Best New Actor dari Blue Dragon Film Awards di antara beberapa penghargaan lainnya.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Utama Drama 100 Days My Prince (2018)

4. Dia pernah beradu akting dengan aktris remaja Kim So-hyun di film Pure Love. Dia pun sukses membawa pulang gelar Most Popular Actor (Film) dari Baeksang Arts Awards.

5. D.O. menyanyikan soundtrack film Cart dan My Annoying Brother yang dibintanginya.

Nam Ji-hyun (pemeran Hong-sim / Yoon I-seo)

Nam Ji Hyun 100 Days My Prince

6. Sama seperti Do Kyung-soo, Nam Ji-hyun juga pernah berperan sebagai orang buta di drama Angel Eyes. Dia didapuk memerankan Ku Hye-sun versi muda.

7. Dia sudah beberapa kali bermain drama kolosal, antara lain The Great King, Sejong, Queen Seondeok, dan Warrior Baek Dong-soo.

8. Ketenaran Nam Ji-hyun amat didongkrak oleh aktingnya sebagai jaksa pemula yang berubah menjadi tersangka pembunuhan di drama Ji Chang-wook, Suspicious Partner.

9. Berkat Suspicious Partner, dia berhasil memenangkan gelar Excellence Award dari SBS Drama Awards.

10. Dia dijuluki “chart-climbing icon” karena mampu mengantar drama Suspicious Partner meningkatkan ratingnya secara perlahan sampai menembus dua digit.

Pemeran pendukung

Pemain 100 Days My Prince

11. Jo Sung-ha (pemeran Kim Cha-eon) pernah menjadi ayah Bae Suzy di drama kolosal Gu Family Book. Kala itu karakternya juga merupakan seorang ahli pedang.

12. Do Ji-han yang mencuri perhatian sebagai Dongjo, pelindung Lee Yool, meraih ketenaran lewat drama kolosal Hwarang di mana dia berperan sebagai salah satu putra bangsawan yang karismatik dan haus kekuasaan.

Baca Juga:  8 Fakta Tentang Drama Korea Empress Ki

13. Han So-hee, pemeran istri Lee Yool, putri Kim So-hye, adalah aktris debutan yang baru bermain di dua drama sebelum ini, yaitu Reunited Worlds dan Money Flower.

14. Ji Min-hyuk, pemeran saudara tiri Lee Yool, Pangeran Seowon, sebelum ini memerankan Woo Do-hwan versi muda di The Great Seducer.

15. Jo Han-chul, pemeran raja atau ayah Lee Yool, kerap bermain sebagai pemeran pendukung di drama-drama beken, sebut saja yang paling baru Criminal Minds dan Mother.

Komentar Anda