9 Idol Pria K-Pop yang Curi Perhatian Lewat Drama Kolosal

Dalam kurun waktu sekian tahun, banyak idol K-Pop yang menjajal dunia drama dan film di mana mereka bisa berakting sekaligus memungkinkan mereka menyanyi dan menari. Tak sedikit dari mereka yang punya akting prima dan bahkan menjadikan akting sebagai lahan karir mereka setelah pensiun menjadi idol. Dan kali ini kita akan bahas sembilan idol pria yang pernah berakting di drama sageuk/sejarah/kerajaan.

Check these out.

1. D.O. EXO dalam 100 Days My Prince

D.O. EXO dalam 100 Days My Prince

Do Kyung-soo alias D.O. membintangi drama terbaru tvN, 100 Days My Prince, di mana dia memainkan dua peran. Dia tampil sebagai pangeran muda Lee Yool dan seorang pria bernama Won Deuk yang kehilangan ingatannya.

D.O. berkata, “Ini sulit karena ini adalah pertama kalinya aku bermain di drama kolosal, tapi aku mau mencobanya setidaknya sekali. Ini adalah pengalaman yang baik.”

Dengan suara rendah dan ekspresi wajahnya yang khas, dia sanggup mencuri perhatian penonton saat tampil memikat dalam balutan hanbok.

2. Baekhyun EXO dalam Scarlet Heart: Ryeo

Baekhyun EXO dalam Scarlet Heart Ryeo

Baekhyun tampil sebagai pangeran kesepuluh di drama sageuk SBS, Scarlet Heart: Ryeo. Dia melakukan tugasnya dengan baik memerankan seorang pangeran yang lebih suka mengungkapkan kebenaran dengan cara jenaka. Sebagai salah satu pangeran termuda di drama itu, Baekhyun mampu memamerkan pesonanya yang ceria dan hidup.

Baca Juga:  5 Drama Korea Inspiratif yang Kaya Akan Pesan Kehidupan

3. Jinyoung B1A4 dalam Moonlight Drawn by Clouds

Jinyoung B1A4 dalam Moonlight Drawn by Clouds

Jinyoung menggambarkan seorang bangsawan yang tampan dan misterius bernama Kim Yoon-sung di drama KBS2, Moonlight Drawn by Clouds. Dia adalah orang yang selalu menenangkan Hong Ra-on (diperankan Kim Yoo-jung) setiap kali dia berada dalam masalah. Jinyoung tampil sempurna dengan hanbok cantik dan memanjakan pemirsa dengan aktingnya meski ini sebenarnya adalah drama kolosal pertamanya.

next

Komentar Anda