Profil dan Foto Pemain Drama Korea The Beauty Inside (2018)

Drama percintaan fantasi Korea The Beauty Inside dari JTBC siap menghibur pemirsa dengan kisahnya yang unik mulai tanggal 1 Oktober 2018. Dibintangi sederet nama beken, drama yang diadaptasi dari film Korea The Beauty Inside (2015) ini bercerita tentang Han Se-gye, seorang aktris top yang secara ajaib bisa berubah wujud sekali dalam sebulan. Dia kemudian bertemu Seo Do-jae, pria tampan yang bekerja sebagai direktur maskapai dan mengidap prosopagnosia (gangguan sulit mengingat wajah orang lain).

Poster Drama The Beauty Inside

Berikut adalah profil para pemeran utama drama The Beauty Inside yang perlu kalian tahu.

[ Baca Juga: 20 Fakta Drama The Beauty Inside ]

Seo Hyun-jin pemeran karakter Han Se-gye

Seo Hyun Jin The Beauty Inside

Aktris cantik Seo Hyun-jin yang kini berusia 33 tahun sedang berada di puncak popularitas menyusul kesuksesan perannya di drama noona romance, Temperature of Love, bersama Yang Se-jong. Hyun-jin yang debut di tahun 2006 ini telah memiliki segudang pengalaman akting dan dia mulai difavoritkan pemirsa ketika bermain di drama tvN Let’s Eat 2. Tawaran demi tawaran pun datang. Dia mengambil peran utama di Another Miss Oh dan Dr. Romantic yang makin membuat namanya berkibar. Di layar lebar, tahun ini dia bermain di film pendek Mystery Pink.

Lee Min-ki pemeran karakter Seo Do-jae

Lee Min Ki The Beauty Inside

Aktor tampan Lee Min-ki juga berprofesi sebagai penyanyi dan model. Pria 33 tahun asal Gimhae ini mendapatkan peran utama pertamanya di tahun 2005 lewat drama spesial Taereung National Village. Ketenarannya meningkat ketika dia dipasangkan dengan Kim Min-hee di film Very Ordinary Couple yang sukses besar di box office. Sepak terjang Min-ki pun semakin diperhitungkan, termasuk ketika dia menjadi bintang film Monster dan For the Emperor. Tahun lalu, dia membintangi rom-com keren, Because This Is My First Life, bersama Jung So-min.

Baca Juga:  7 Pasangan Drama Korea 2018 Paling Manis dan Romantis

Lee Da-hee pemeran karakter Kang Sa-ra

Lee Da-hee The Beauty Inside

Lee Da-hee kerap diberi peran second lead di berbagai genre drama, terutama ketika dia sukses dengan perannya sebagai jaksa di drama fantasi I Can Hear Your Voice di tahun 2013. Dia debut saat masih remaja dengan menjadi finalis Super Elite Model Contest 2002 yang diselenggarakan SBS. Peran utama pertamanya didapat lewat drama bernuansa balas dendam, Big Man, yang juga dibintangi Kang Ji-hwan, Choi Daniel, dan Jung So-min. Setelah sukses dengan Mrs. Cop, Da-hee menghilang selama tiga tahun sebelum comeback lewat Queen of Mystery 2.

Ahn Jae-hyun pemeran karakter Ryu Eun-ho

Ahn Jae Hyun The BEauty Inside

Model sekaligus aktor Ahn Jae-hyun pertama kali berakting dengan peran sebagai adik Jun Ji-hyun di megadrama My Love from Another Star lima tahun lalu. Dia pun langsung dipercaya menjadi salah satu pemeran utama drama kepolisian, You’re Surrounded, dan menjadi leading man di drama medis, Blood. Di drama yang disebut kedua, Jae-hyun terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ku Hye-sun, hingga pada akhirnya mereka resmi menikah setahun kemudian. Setelah menikah, dia comeback lewat serial Cinderella with Four Knights dan Reunited Worlds.

Komentar Anda