6 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Drakor Terius Behind Me

Drama rom-com misteri terbaru Korea, Terius Behind Me alias My Secret Terrius, terus menggoda pemirsa lewat teaser-teaser yang mereka rilis. Drama MBC mendatang ini dibintangi So Ji-sub dan Jung In-sun serta Son Ho-jun dan Im Se-mi. Kisahnya berkisar pada seorang agen rahasia dari NIS (badan intelijen nasional) dan seorang ibu tunggal dari anak kembar yang menjadi tetangganya.

Drama Terius Behind Me

So Ji-sub berperan sebagai Kim Bon, agen rahasia legendaris yang sedang menghilang dan bersembunyi setelah sebuah misi yang gagal, sementara Jung In-sun memerankan Go Ae-rin, seorang single mother yang ceria dan periang.

Sebelum nonton drama ini, ada beberapa fakta menarik yang perlu kalian tahu.

1. Alasan menontonnya

So Ji Sub Terius Behind Me

Sang aktor utama, So Ji-sub, berpendapat bahwa action dan alur thriller yang seru dalam genre spy akan membuat drama ini layak ditonton. Tapi hal yang paling disukai aktor flamboyan itu adalah energi cerah dan menyegarkan dari karakter di sekitar Kim Bon. So Ji-sub mengaku ingin tampil di drama yang bisa membuat penontonnya senang dan terhibur.

2. Gambaran karakter Kim Bon

So Ji Sub Terius

So Ji-sub menggambarkan karakternya, Kim Bon, sebagai orang yang sangat serius tentang segala hal dan selalu melakukan yang terbaik. Menurutnya, situasi komikal dan manis getir yang dialami Kim Bon setelah bertemu Go Ae-rin akan memberinya pesona manusiawi. Mereka berdua terlihat lucu dalam cara yang unik.

3. Tentang peran Jung In-sun

Jung In Sun

Aktris Jung In-sun sebetulnya tidak asing lagi dengan peran sebagai seorang ibu tunggal karena beberapa waktu lalu dia juga mengemban peran yang sama di drama komedi Welcome to Waikiki. Tapi kali ini agak beda karena kedua anaknya sudah besar, sementara di drama sebelumnya anaknya masih bayi.

Jung In-sun dituntut bisa mengekspresikan kegembiraan, kesedihan, dan perhatian seorang ibu yang sudah memupus impiannya demi keluarga. Kabarnya, In-sun melakukan riset mendalam tentang perannya ini dan bergabung dengan grup online para ibu rumah tangga.

4. Komentar PD drama tentang Jung In-sun dan perannya

Jung In Sun Drama

PD drama berkomentar bahwa apapun situasinya, karakter Go Ae-rin tak pernah patah arang. Dia adalah karakter yang secara sempurna mampu mewakili generasi ibu-ibu masa kini yang tak pernah punya waktu untuk patah arang.

“Jung In-sun menggambarkan peran itu dalam cara yang nyata. Kami membagikan kisah dari para kenalan tentang pengasuhan anak untuk memberi detail pada tone akting,” kata sang PD.

5. Kerjasama duo lead di lokasi syuting

Terius Behind Me

Menurut laporan Soompi, para aktor utama Terius Behind Me mampu menunjukkan sikap dan kerjasama yang baik di lokasi syuting. So Ji-sub menunjukkan jiwa kepemimpinan yang lembut dan menjadi aktor yang bisa diandalkan untuk pemain dan kru. Saat syuting, karismanya sebagai seorang mata-mata akan terpancar, tapi setelah kamera berhenti, dia menunjukkan sisi perhatiannya pada para aktor anak.

Sementara Jung In-sun dengan tepat mampu menggambarkan peran ibu tunggal dari anak kembar sambil menyebarkan virus kebahagiaan di lokasi syuting. Dia menunjukkan passionnya para karakternya dengan rutin mengecek skenario dan memonitor aktingnya.

6. Duo second lead pun tak kalah kerennya

Second Lead Terius

Son Ho-jun menggambarkan karakter penjahat dengan sempurna meski ini adalah pertama kalinya dia mendapat peran villain. Demi memerankan karakter itu secara realistis, dia memberi perhatian besar pada gesture dan cara bicaranya. Jung In-sun pun memberikan pujian padanya, “Dia memiliki rencana yang jelas untuk adegan, jadi dia seperti bank ide.”

Im Se-mi juga menunjukkan chemistry yang besar dengan aktor lain. Dia secara kontinyu berdiskusi dengan mereka dan menunjukkan passion yang besar untuk akting.

Komentar Anda