10 Fakta Drama Korea Bad Papa yang Dibintangi Jang Hyuk

Bad Papa adalah family drama yang siap menyapa kita mulai tanggal 1 Oktober 2018. Drama persembahan MBC ini mengkasting aktor flamboyan Jang Hyuk sebagai seorang petinju dan seorang ayah. Jang Hyuk berperan sebagai Yoo Ji-cheol, mantan petinju tak terkalahkan yang kehilangan segalanya karena sebuah skandal. Dia lantas menjadi seorang detektif kriminal namun lagi-lagi mendapat masalah hingga diskors selama enam bulan. Untuk menghidupi keluarganya, Ji-cheol terpaksa mengikuti pertandingan tinju ilegal berhadiah besar.

Poster Bad Papa

Sebelum nonton Bad Papa, kita simak dulu beberapa fakta menarik tentang drama yang satu ini.

1. Adegan tinju di episode awal Bad Papa difilmkan di sebuah set yang dibangun khusus untuk drama ini. Untuk membuatnya semakin terlihat realistis, kru mendatangkan juri tinju dan petinju asli sebagai pemain ekstra.

Jang Hyuk Bad Papa

2. Jang Hyuk dikabarkan sukses memikat semua orang di lokasi syuting dengan action dan emosinya dalam adegan pertandingan tinju itu. Meski syuting berlangsung di sepanjang malam hingga menjelang pagi hari, Jang Hyuk samasekali tak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan tetap bisa menjaga kebugarannya.

3. Lawan main Jang Hyuk dari drama Wok of Love, Lee Junho 2PM, mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syuting drama ini untuk memberikan dukungan padanya dan Choi Ki-seop yang juga ikut tampil sebagai salah satu pemeran pendukung.

Truk Kopi Bad Papa

4. Jang Hyuk menjelaskan bahwa dia berlatih Jeet Kune Do selama 10 tahun dan bertinju selama 10 tahun lebih sebelumnya. Karena itulah dia ingin bermain di drama action tinju dalam suatu titik di karirnya.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Utama Drama 100 Days My Prince (2018)

5. Jang Hyuk mengaku tak hanya ingin menggambarkan adegan-adegan tinju yang keras, tapi dia juga ingin menunjukkan emosi yang dimiliki setiap petinju saat berlatih bersama dan alasan kenapa mereka bertinju.

Jang Hyuk

6. Son Yeo-eun berperan sebagai seorang penulis berbakat yang sudah melupakan impiannya setelah menikah dengan Yoo Ji-cheol. Dia melihat bagaimana karir suaminya hancur dan kini harus membesarkan putrinya. Karakter ini diharapkan bisa menggambarkan kehidupan sulit seorang wanita pekerja biasa.

Son Yeo Eun

7. Son Yeo-eun merasa bersyukur karena bisa berakting dengan para aktor hebat. Dia menikmati atmosfer di tempat syuting dan menurutnya hal itu akan bisa dirasakan penonton di layar kaca.

8. Shin Eun-soo memerankan putri tunggal Jang Hyuk dan Son Yeo-eun, Yoo Young-sun. Gadis berusia 17 tahun ini awalnya punya impian menjadi penari balet, tapi kini dia menjadi anak SMA biasa tanpa tujuan hidup yang jelas. Dari luar dia terkesan kasar, namun sebenarnya dia sangat perhatian pada keluarganya, terutama pada ayahnya.

Shin Eun Soo

9. Mantan leader Rainbow, Kim Jae-kyung, mendapat peran pendukung sebagai Cha Ji-woo yang merupakan seorang detektif tangguh dan bekerja dengan Yoo Ji-cheol. Dia adalah orang yang serius dan siap melakukan apa saja untuk meringkus penjahat. Di sisi lain, dia selalu bisa memberi kenyamanan pada Ji-cheol.

Kim Jae Kyung Bad Papa

10. Park Ji-bin, aktor yang pernah memperkuat drama Boys Before Flowers, kali ini bermain sebagai Jung Chan-joong, seorang CEO yang hanya mau menuruti keinginannya sendiri. Dia suka mencari resiko untuk mendapatkan uang dan tak ragu untuk menghabisi orang lain dengan bengis. Ini merupakan peran jahat pertama Ji-bin setelah debut sebagai aktor cilik 17 tahun silam.

Baca Juga:  9 Artis Muda Korea Ini Layak Dapat Peran yang Lebih Besar

Park Ji Bin

Wah, cukup banyak ya informasi yang bisa kita gali dari drama Bad Papa. Apakah kalian siap menyaksikan aksi Jang Hyuk dkk dalam drama ini? Jangan lupa, drama ini premier pada tanggal 1 Oktober 2018.

Komentar Anda