Tayang Perdana, Ini 4 Fakta Seru Drama Korea The Player

Drama Korea terbaru dari OCN yang mengusung genre action kriminal, The Player, membuka penayangan perdananya pada tanggal 29 September 2018 dengan rating yang memuaskan. Drama yang dimotori Song Seung-heon, Krystal Jung, Lee Si-eon, dan Tae Won-suk ini langsung membuat orang tertarik dengan plotnya yang seru dan tak membosankan. Chemistry dan kerjasama antar pemain pun terjalin dengan rapi dan lugas.

Player

Jika kalian juga tertarik menontonnya, simak dulu deh beberapa fakta tentang drama ini.

1. Premis cerita

Krystal

Rasa penasaran pemirsa sedikit terjawab di episode perdana. Empat karakter utamanya adalah seorang penipu (Kang Ha-ri), driver (Cha Ah-ryung), hacker (Lim Byung-min), dan petarung (Do Jin-woong). Dalam drama dikisahkan ada sebuah komplotan korup dan berkuasa yang memanfaatkan kedekatan mereka dengan pemerintah untuk keuntungan mereka sendiri. Ada dorongan dari seseorang untuk menyeret mereka ke pengadilan dan mengambil kembali kekayaan yang mereka kumpulkan secara ilegal.

Empat tokoh utama kita itulah yang ditugaskan untuk melakukannya!

2. Kejutan Yoo Seung-ho

Yoo Seung Ho The Player

Aktor ganteng Yoo Seung-ho memberi kejutan manis dengan tampil sebagai cameo di episode pertama. Dia berperan sebagai seorang penjaga keamanan baru di sebuah hotel. Dia akan berhadapan dengan Kang Ha-ri yang mengunjungi hotel itu untuk satu urusan. Selain Seung-ho, aktor Hong Suk-chun juga diundang menjadi cameo dengan peran sebagai instruktur lisensi mengemudi yang terkejut dengan skill mengemudi Cha Ah-ryung.

3. Rekor rating

Song Seung Heon

The Player sukses memecahkan rekor rating perdana OCN Original yang sebelumnya dipegang oleh Voice 2. Menurut Nielsen Korea, episode perdana mencatatkan rating rata-rata 4,5% secara nasional dan memuncak hingga 5,3%, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton di slot penayangannya di seluruh TV kabel.

4. Chemistry dan teamwork

The Player Pemain

Sebelum The Player rilis, sutradara Go Jae-hyun sudah menyebutkan bahwa keempat tokoh utama drama ini adalah poin utama untuk ditonton. Chemistry dan kerjasama mereka ketika sedang bersama adalah hal yang paling diperhatikan oleh Jae-hyun. So pasti pemirsa pasti suka dengan aksi dan kolaborasi keempatnya dalam melawan komplotan penjahat yang jauh lebih kuat dari mereka.

Komentar Anda