Daftar Kekuatan dan Kelemahan Orang Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang unik dalam dunia astrologi. Mereka dikenal banyak akal dan jeli. Ketika menghadapi masalah, mereka mampu berpikir cepat mencari solusi terbaik. Mereka tak takut untuk mengatakan yang sebenarnya bila situasi mengharuskannya begitu. Sagitarian rata-rata juga termasuk orang cerdas dan punya ingatan panjang.

Sagitarius

Sayangnya zodiak ini juga lekat dengan beberapa kekurangan dasar seperti sikap tidak sabaran dan kurang peduli terhadap masalah di sekitarnya karena mereka terlampau yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja. Nah untuk lebih mengenal zodiak ini, mari pelajari sejenak apa yang menjadi kekuatan dan kelemahannya.

Kekuatan:

Sangat optimis: Begitu mereka tahu apa minat mereka, mereka tidak akan ragu untuk menjadi ahli dalam hal itu. Mereka akan mempelajari sendiri segala hal yang diperlukan untuk menguasainya.

Pembicara / pemimpin yang baik: Mereka memiliki perilaku memerintah, mereka dapat memimpin kelompok dengan sangat baik sambil mengekspresikan diri.

Sangat tajam pikirannya: Sagitarius sangat pandai mengamati fenomena acak yang terjadi di sekitar, meski mereka kemudian lebih memilih mengabaikannya. Tapi kelebihan inilah yang membuat mereka sangat kuat dalam memprediksi sesuatu (tak heran mereka sangat yakin dengan situasi dan dirinya sendiri). Mereka akan menunjukkan pangkal masalah sebelum berlarut-larut.

Romantis / emosional: Mereka memiliki hati sensitif yang menjadikan mereka pecinta yang baik dan manusia yang baik juga.

Baca Juga:  Wanita Berzodiak Ini Paling Pemilih Soal Pasangan dan Rawan Menjomblo

Jujur: Mereka sangat jujur ​​pada diri sendiri dan pada orang lain.

Kelemahan:

Tidak stabil: Mereka sering kehabisan kesabaran. Ini terkadang malah mempersulit situasi mereka.

Kurang peka: Sagitarian adalah penganalisa situasi yang baik, tapi mereka terkadang kurang peka dengan perasaan orang lain.

Kurang fleksibel: Mereka merasa sulit untuk menghentikan rutinitas yang kadung disukai atau mencoba sesuatu yang berbeda.

Moody: Mereka sangat moody, kamu tidak pernah bisa memprediksi apa yang sedang mereka pikirkan atau lakukan. Mereka mudah bosan karena mereka berjiwa petualang.

Posesif: Punya pembawaan emosional, mereka sering bertindak seperti itu dan bisa terluka dengan mudah.

Tidak dapat diprediksi: Hal yang paling lekat dari seorang Sagitarian adalah mereka tidak dapat diprediksi. Cinta mereka pun juga penuh teka-teki.

Komentar Anda