Urutan Zodiak yang Tak Bisa Diajak Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Pacaran jarak jauh alias LDR memang bukanlah jenis pacaran yang cocok untuk semua orang. Tantangan batinnya sangat berat. Betapa tidak, kamu yang sudah sayang dan kangen banget dengan si dia terpaksa harus menahan semua perasaan itu karena dia jauh nun di sana. Kamu tak tahu pasti apa yang dia lakukan dan dia sedang bersama siapa. Gaya pacaran ini jika tak dilakukan secara dewasa bisa berakibat fatal lho.

LDR

Nah inilah jenis zodiak yang paling nggak kuat kalau diajak LDR-an.

1. Leo

Leo akan sangat tersiksa bila dia jauh dari pasangannya. Dia sebenarnya yakin kalau pacarnya bakal setia padanya, tapi dia sulit menjalani LDR karena dia tak kuasa menahan rindu dan tinggal jauh dari orang yang dicintainya. Seandainya bisa memilih, Leo pasti akan memilih untuk ikut pacarnya yang jauh di sana daripada harus sendirian di sini.

2. Aries

Hubungan jarak jauh juga terasa sulit bagi Aries karena dia termasuk orang yang moody. Emosinya tergolong rentan, terutama karena dia jauh dari tambatan hatinya. Dia bisa ngambek, marah, atau berlagak kekanakan ketika sedang dilanda rindu berat. Dia pasti lebih memilih hubungan jarak dekat karena lebih safe untuk perasaannya.

3. Pisces

Pisces tergolong zodiak yang paling ogah berhubungan jarak jauh. Baginya, lebih baik menjomblo daripada punya pacar yang tak kasat mata. Banyak sekali hal yang memberatkan Pisces untuk memulai LDR. Dia sewaktu-waktu bisa kangen pacarnya dan susah mencari obatnya. Pikirannya pun selalu menerka apa yang sedang dilakukan si dia di sana.

Baca Juga:  4 Zodiak Ini Mudah Tersinggung Meski Cuma Dibercandai

4. Virgo

Virgo tampak kalem, tapi dia dalam hati gusar ketika harus ber-LDR-an. Dia menjadi tak yakin dengan apa yang dia jalani sekarang. Dia selalu dijebak prasangka buruk karena tak tahu sendiri bagaimana kondisi pacarnya di seberang. Dia sebetulnya sangat setia, tapi tak suka bila perasaannya dipermainkan lewat LDR-an. Dia haus akan perhatian kekasihnya.

5. Cancer

Cancer yang perasa ini jelas tak cocok dengan LDR. Dia sering dipermainkan pikirannya sendiri dan terjebak pada pikiran yang tidak-tidak. Baginya hubungan jarak jauh amat menyiksa batinnya dan sebisa mungkin dia ingin selalu dekat dengan kekasihnya. Pikirannya takkan pernah tenang dan gelisah takkan pernah pergi menjauh darinya.

Komentar Anda