5 Cara Merebut Cinta Orang Taurus dengan Memanfaatkan Sifat-sifatnya

Taurus yang dilambangkan banteng termasuk dalam golongan orang yang keras kepala dan agak sulit ditaklukkan. Mereka punya pendirian kuat dan tak mudah diombang-ambingkan apapun. Ambisius, praktis, dan bisa diandalkan, Taurus tergolong orang yang ulet meski juga bisa bersantai. Soal percintaan, kita bisa memanfaatkan beberapa sifat Taurus untuk merebut hatinya.

Cowok Taurus

Inilah lima langkah yang wajib kamu ikuti untuk menaklukkan si banteng ini.

1. Rayu

Baik pria maupun wanita, Taurus adalah orang yang sensual. Mereka amat menikmati momen-momen manis bersama orang yang disukainya. Karena itu, untuk meluluhkan hatinya yang keras, kamu harus jadi lembut. Perbanyak rayuan, sentuhan, dan tatapan sensual, maka dia pasti akan jatuh dalam genggaman.

2. Buat dia nyaman dan aman

Taurus memang tangguh, tapi dalam hubungan mereka bisa gusar. Mereka hanya menginginkan kepastian dan kenyamanan dari pasangan, bukan sebaliknya. Bila berhadapan dengan Taurus, jangan sekali-kali mempermainkan perasaannya. Jangan pancing dia untuk cemburu. Kamu harus bisa membuatnya yakin bahwa dirimu memang ada untuknya dan takkan pernah mengecewakannya.

3. Hormati sifat-sifat kakunya

Taurus suka dengan rutinitas dan keteraturan. Bagi sebagian orang, gaya hidup semacam itu memang amat membosankan. Tapi bila kamu ingin dia menjadi milikmu, jangan kritik cara hidupnya itu, sebaliknya, hormati dia. Kamu mungkin tipikal orang yang dinamis dan tak suka dengan hal-hal yang monoton, tapi kamu harus tau kapan waktunya mengajak Taurus keluar dari rutinitasnya dan kapan waktunya membiarkan dia tenggelam dalam dunianya sendiri.

Baca Juga:  Cewek dari 4 Zodiak Ini Punya Kepribadian yang Dewasa

4. Guyur dengan perhatian

Hampir semua zodiak menyukai perhatian dari pasangan, karena itulah guyur terus Taurus incaranmu itu dengan perhatian namun jangan berlebihan. Mereka haus akan kasih sayang dan sentuhan, luluhkanlah hatinya dengan kelembutan.

5. Ajak bersantai

Orang Taurus juga bisa menikmati hidup dengan caranya sendiri. Mereka suka segala hal yang bagus dan mewah. Kalau kamu tak bisa menuruti keinginannya akan barang-barang mewah, cukup ajak dia bersantai dan menikmati hidup. Hal kecil semacam itu akan memberi kesan manis di hatinya.

Komentar Anda