Profil dan Foto Pemain Drama Top Star Yoo Baek (2018)


Top Star Yoo Baek (Top Star U-back) adalah sebuah drama roman komedi Korea yang disiarkan tvN mulai tanggal 16 November 2018. Drama ini berkisah tentang Yoo Baek, mantan idol terkenal yang sekarang menjadi aktor dan penyanyi top. Sayangnya, Yoo Baek dikenal punya kepribadian buruk dan sangat narsis. Ketika mendapat masalah besar, dia terbang ke pulau yang jauh untuk menjaga imejnya. Di pulau kecil itu dia bertemu banyak orang baik termasuk Oh Kang-soon, seorang wanita manis yang sangat kuat.

Top Star Yoo Baek

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Top Star Yoo Baek.

Kim Ji-seok, pemeran karakter Yoo Baek

Foto Kim Ji Seok Top Star Yoo Baek

Kim Ji-seok biasanya diberi peran second lead atau pendukung, tapi kali ini dia mendapat kesempatan jadi leading man. Aktor kelahiran 21 April 1981 ini dulunya debut sebagai rapper di boyband Eurodance bernama LEO yang digadang-gadang bisa sesukses g.o.d. Namun LEO gagal terkenal dan akhirnya bubar. Beberapa tahun kemudian Ji-seok menjajal dunia akting dan perlahan mulai mendapat perhatian. Ketenarannya meningkat berkat drama The Slave Hunters dan Personal Taste.

Jeon So-min, pemeran karakter Oh Kang-soon

Foto Jeon So Min Top Star Yoo Baek

Aktris berusia 32 tahun asal Goyang ini debut pada tahun 2004 dan memperoleh popularitas lewat film tahun 2006, Cinderella. Di layar kaca, Jeon So-min mendapat peran utama pertamanya di serial Princess Aurora yang membawanya meraih penghargaan Best New Actress dari MBC Drama Awards 2013. Dia kemudian bermain di berbagai drama, sebagian hanya sebagai cameo. Di tahun 2018 ini dia juga membintangi drama Cross dan Drama Special: My Embarrassing Days. Sejak tahun 2017, dia menjadi anggota pemain Running Man.

Baca Juga:  9 Drama Romantis Korea yang akan Selalu Dikenang Orang

Lee Sang-yeob, pemeran karakter Choi Ma-dol

Foto Lee Sang Yeob Top Star Yoo Baek

Lee Sang-yeob lahir pada tanggal 8 Mei 1983 dan paling dikenal sebagai bintang sitkom I Live in Cheongdam-dong, melodrama The Innocent Man, drama kolosal Jang Ok-jung, dan roman fantasi While You Were Sleeping. Sang-yeob mendapat peran utama pertamanya di drama akhir pekan Give Love Away pada tahun 2013. Selain Top Star Yoo Baek, dia juga dijadwalkan tampil bersama Lee Jong-suk dan Shin Hye-sun di drama Hymn of Death. Ini menjadi ajang reunian bagi Sang-yeob dan Jong-suk karena mereka berdua adalah bintang While You Were Sleeping.

Komentar Anda