5 Drama Terbaru Park Shin-hye Sebelum Memories of the Alhambra


Sebagai aktris yang merajut karirnya dari bawah, Park Shin-hye total telah bermain di 32 judul drama lho! Di awal karir dia mendapat peran-peran kecil yang sesuai umurnya, seperti memerankan Choi Jin-woo versi remaja di Stairway to Heaven. Seiring perkembangannya, dia pun memperoleh peran-peran yang lebih dewasa hingga akhirnya menjadi leading lady.

Foto Terbaru Park Shin-hye 2019

Ada banyak drama awal yang sukses meroketkan karir Park Shin-hye, salah satunya adalah He’s Beautiful. Namun dalam postingan ini kita nggak akan membahas drama-drama jadulnya, melainkan drama-dramanya paling baru dalam 2-3 tahun terakhir, termasuk sebagai cameo.

Inilah lima judulnya.

1. Pinocchio

Pinocchio

Yang satu ini semua pecinta K-Drama pasti tahu dong. Pinocchio yang diperankan Park Shin-hye bersama Lee Jong-suk ini amat terkenal di tahun 2014-2015 sebagai salah satu drama paling romantis. Kedua aktor muda ini tak hanya banjir sanjungan, tapi juga sukses membawa pulang banyak penghargaan. Drama ini mengusung tema jurnalisme dan menceritakan bagaimana kehidupan di dunia jurnalisme yang kadang penuh kelicikan dan konspirasi serta bagaimana perjuangan para jurnalis jujur dalam mengungkap kebenaran.

2. Entertainer

Entertainer

Setelah berturut-turut sukses besar dengan The Heirs dan Pinocchio, Park Shin-hye bersantai sejenak dengan mengambil peran singkat alias cameo di drama Entertainer yang dibintangi Ji Sung dan Hyeri. Di sini Shin-hye bisa reunian dengan lawan mainnya dari drama Heartstrings, Kang Min-hyuk. Karena drama ini bersetting di dunia hiburan, maka banyak bintang tamu yang diundang. Shin-hye sendiri muncul sebagai Asisten Manajer Park di episode ketiga.

Baca Juga:  Lima Fakta Seputar Park Shin-hye Si Dokter Cantik

3. Gogh, The Starry Night

Gogh, The Starry Night

Gogh, The Starry Night bisa dibilang merupakan drama ‘pemanasan’ Park Shin-hye sebelum mengambil peran leading lady lagi. Kali ini dia menjadi cameo di drama yang dimotori Kwon Yuri, Kim Young-kwang, dan Lee Ji-hoon ini. Shin-hye muncul di episode kedelapan sebagai kasir toko kelontong. Aktor top lain yang juga dijadikan cameo adalah Lee Jong-suk dan Yoon Kyun-sang.

4. Doctors

Doctors

Setelah cukup beristirahat dan memilih-milih peran, Park Shin-hye akhirnya mengiyakan tawaran drama baru, yaitu drama medis Doctors. Disiarkan SBS, drama ini mampu meraih rating setinggi 18,40%, rating yang kini sudah jarang dicapai oleh stasiun TV reguler. Beradu akting bareng Kim Rae-won, Shin-hye memerankan seorang remaja badung dan broken home yang keras hati. Namun setelah bertemu Hong Ji-hong, hidupnya berubah dan dia pun berjuang menjadi seorang dokter yang baik.

5. Temperature of Love

Temperature of Love

Temperature of Love adalah satu-satunya drama yang diperkuat Park Shin-hye di tahun 2017 meski dia hanya bermain sebagai cameo, yaitu Yoo Hye-jung (karakternya dari drama Doctors). Meski muncul singkat di episode ke-21, penampilannya itu sudah cukup untuk mengobati kerinduan fans. Drama ini sendiri menceritakan hubungan antara seorang asisten penulis skenario drama, Lee Hyun-soo, dengan seorang koki berbakat bernama On Jung-seon, yang mengalami naik turun karena keduanya punya ambisi karir masing-masing.

Baca Juga:  30 Fakta Tentang Suga (Min Yoongi) yang Jarang Diketahui

Komentar Anda