Urutan Member BLACKPINK Paling Berbakat Menurut Polling


Siapakah member BLACKPINK yang paling berbakat? Pertanyaan itu kerap diajukan oleh para fans berat girlband itu dan para K-Poppers pada umumnya. Tentu saja setiap orang punya pilihan masing-masing, bukan? Nah beberapa waktu lalu di forum AllKpop diadakan polling online untuk memilih siapa member BLACKPINK yang paling bertalenta. Hasilnya cukup mengejutkan bagi banyak orang.

BLACKPINK 2018

Lantas siapa yang ada di urutan pertama sampai akhir? Ini dia hasilnya.

1. Jennie Kim (42,6%)

Jennie 2018

Menempati urutan pertama ada Jennie Kim. Cukup beralasan kenapa rapper dan penyanyi cantik ini dianggap lebih berbakat dibanding rekan-rekannya yang lain. Jennie berlatih cukup lama, yaitu 5 tahun 11 bulan dan konon dia dulu digadang-gadang menjadi leader BLACKPINK. YG Entertainment tahu persis bakat Jennie, karena itulah mereka berani mendebutkannya sebagai solois dengan bermodal single “Solo” yang viral seketika.

2. Rose (27,7%)

Rose 2018

Di tempat kedua ada Park Chae-young alias Rose yang seksi dan bersuara unik. Idol kelahiran Selandia Baru ini adalah member BLACKPINK yang diperkenalkan paling akhir. Tak hanya dikenal karena suaranya yang unik, Rose juga disukai karena pinggangnya yang ramping serta kemampuannya memainkan beberapa alat musik. Dia dulu pernah menjadi cheerleader ketika berada di Australia, jadi tak mengherankan skill dancenya juga jempolan.

3. Lisa (24,8%)

Lisa 2018

Lisa Manoban adalah satu-satunya member BLACKPINK yang tidak berdarah Korea karena dia adalah gadis asal Thailand. Dia adalah seorang mankae dan dancer yang terkemuka. Meski bukan asli Korea, kemampuan bahasa Korea Lisa sangat baik dan bahkan dia dipercaya menjadi rapper. Kelebihan Lisa lainnya adalah dia bisa menjadi seorang visual. Dia adalah satu-satunya kontestan yang lolos dalam audisi YG Entertainment di Thailand.

Baca Juga:  5 Drama Korea Inspiratif yang Kaya Akan Pesan Kehidupan

4. Jisoo (5%)

Jisoo 2018

Jisoo menempati urutan terakhir dalam daftar ini. Banyak yang menilai kemampuan vokal dan dance Jisoo tidak sebaik rekan-rekannya yang lain, tapi itu bukan berarti dia adalah idol yang buruk. Jisoo memiliki karakter suara sendiri dan dia terus meningkatkan skillnya. Dia adalah visual sekaligus moodmaker grup. Jisoo tak bisa berbahasa Inggris, tapi dia bisa berbahasa Jepang dan Mandarin dasar. Kelebihannya yang lain adalah bermain drum dan piano.

Nah sebagai penggemar BLACKPINK nih, apakah kalian setuju dengan penilaian netizen di atas? Kalau versi kalian gimana?

Komentar Anda