5 Artis Korea yang Dibully Karena Terlalu Sempurna. Kok Bisa?


Kalau kamu pernah nonton drama Gangnam Beauty, kamu pasti tahu penderitaan Kang Mirae yang dibully karena jelek. Dan setelah jadi cantik karena oplas, dia tetap dibully. Nah di dunia nyata body shaming alias pembullyan fisik itu memang ada. Menariknya, lima artis Korea ini dibully bukan karena jelek, tapi justru karena terlalu ganteng dan cantik. Hmm, bagaimana ceritanya?

1. V BTS

V BTS

V ada di urutan pertama dalam daftar pria tertampan dunia 2017. Memang tak ada yang meragukan ketampanannya, tapi dulu dia justru dibully karena parasnya itu. Salah seorang temannya amat iri pada visualnya dan dia pun menghasut teman-temannya yang lain untuk menjauhi Taehyung. Masalah itu sudah terjadi sangat lama dan mereka kini sudah berbaikan.

2. Jeon Somi

Jeon Somi

Memiliki darah blasteran Korea, Kanada, dan Belanda, visual Somi memang tak terbantahkan. Namun jawara Produce 101 ini teringat bagaimana dia dulu dibully karena tampang bulenya itu dianggap kurang ‘Asia.’ Somi sampai stres dan ingin mengoperasi wajahnya agar terlihat seperti orang Asia pada umumnya, namun belakangan diketahui bahwa pembullynya hanya iri melihat kesempurnaan parasnya yang alami.

3. Hani EXID

Hani EXID

Punya wajah cantik dan hidung mancung tak selalu enak buat Hani EXID. Buktinya dia pernah dibully teman-temannya yang iri melihat kecantikannya. Mereka menempelkan tulisan “Plastic Princess” di meja Hani dulu. Wah jahat ya. Hani memang dikenal sebagai salah satu idol berparas sempurna yang lekat dengan julukan Dewi Hallyu.

Baca Juga:  Lima Artis Korea yang Menikahi Orang Biasa

4. Yoo In-na

Yoo In-na

Semasa sekolah, Yoo In-na sangat populer karena cantik dan berambut panjang. Dia pun disayang oleh gurunya dan memperbolehkannya memelihara rambut panjang sementara siswi lain tidak boleh. Akibatnya banyak yang dengki padanya dan In-na sering mendapat sampah makanan dari teman-temannya yang iri itu.

5. Kang Dong-won

Kang Dong-won

Aktor veteran ini pernah merasakan dikucilkan karena terlalu tampan. Saat bersekolah, dia sering ditinggal oleh teman-temannya yang hangout dan berkenalan dengan cewek-cewek. Itu berlangsung sampai dua minggu lamanya. Ketika Kang Dong-won menanyakan kenapa mereka semua mengucilkannya, teman-temannya mengatakan bahwa dia terlalu ganteng sehingga cewek-cewek akan berpaling padanya saja, tidak pada mereka.

Komentar Anda