7 Fakta Unik Tentang Drama Korea The Last Empress (2018)

Loading...


The Last Empress muncul sebagai drama Korea paling greget di akhir tahun karena penuh kontroversi dan intrik. Dibintangi Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, Lee Elijah, dan Shin Eun-kyung, drama ini memotret sisi gelap kehidupan istana di masa monarki modern Korea Selatan. Sejak awal plot The Last Empress begitu menegangkan dan membuat ratingnya memuncak.

Last Empress

Berikut adalah tujuh hal yang perlu kalian tahu tentang The Last Empress.

1. Drama yang dibuat oleh kolaborasi PD Joo Dong-min (Return) dan penulis skenario Kim Soon-ock (Jang Bo Ri Is Here) ini sejak awal sudah menargetkan rating tinggi. Hal itu akhirnya menjadi nyata. Episode perdananya langsung menggebrak dengan angka 7,4% dan terus naik sampai dua digit.

Pemain The Last Empress

2. Choi Jin-hyuk (pemeran Na Wang-sik / Chun Woo-bin) mengalami cedera saat syuting. Dia pun terpaksa mengenakan plester di atas mata kanannya karena mendapat 30 jahitan di sana. Banyak adegan berbahaya yang ditampilkan drama ini.

Choi Jin Hyuk

3. PD Joo Dong-min mengatakan bahwa mereka hanya dua kali syuting di Seoul, selebihnya berada di lokasi lain. Meski melelahkan, semua orang bekerja dengan penuh gairah dan dia berterima kasih pada para anggota staf dan pemain drama.

Loading...

4. Jang Na-ra (Oh Sunny) pernah beradu akting dengan Choi Jin-hyuk di drama romantis Fated to Love You yang juga dibintangi Jang Hyuk. Sementara Shin Sung-rok (Kaisar Lee Hyuk) pernah bekerja sama dengan PD Joo Dong-min di drama Return.

Jang Nara

5. Lee Elijah (Min Yoo-ra) berperan sebagai kepala sekretaris istana yang cerdas dan licik. Karena perannya yang seperti itu, beberapa netizen menyerang Elijah secara personal dengan kata-kata kasar di akun Instagram pribadinya. Dia menanggapinya dengan santai.

Lee Elijah Min Yoo-ra

6. Aktor Jang Ki-yong mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting The Last Empress untuk mendukung eks lawan mainnya di drama Go Back Couple, Jang Nara. Nara mengaku terkejut karena Ki-yong mengiriminya tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

Jang Ki Yong Jang Nara

7. Dalam pertarungan rating, The Last Empress yang mencetak dua digit jauh mengungguli pesaingnya, yaitu Children of Nobody (MBC, 5-6%) dan Feel Good to Die (KBS2, 2,1-2,7%). Sementara untuk persaingan rating TV kabel masih dikuasai Encounter dengan 9,3%.

Loading...

Komentar Anda