5 Artis Wanita Cantik di Drama Korea Encounter (2019)

Loading...


Awal tahun 2019 ini pemirsa dihibur dengan kehadiran sebuah drama Korea berkelas, Encounter, yang dibintangi dua aktor papan atas Korea, Park Bo-gum dan Song Hye-kyo. Disiarkan tvN mulai akhir November 2018, melodrama romantis ini kemudian juga disiarkan di stasiun TV nasional, Trans TV. Antusiasme pun menjadi kian membludak.

Encounter Drama Korea

Encounter mengambil tema hubungan dua orang yang sangat berbeda latar belakangnya. Cha Soo-hyun adalah seorang presdir jaringan hotel mewah yang sudah menjanda dan senantiasa ditekan keluarga mantan suaminya. Saat berada di Kuba dia bertemu Kim Jin-hyuk, pemuda biasa berjiwa positif yang mampu mencerahkan hatinya yang muram. Kisah mereka jadi makin menarik ketika Jin-hyuk kemudian diterima bekerja di hotel Soo-hyun dan mereka pun menjadi kian dekat.

Kalau kalian ingin tahu siapa saja pemain drama Korea Encounter, baca saja artikel berikut:

Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Encounter

Dan bila penasaran dengan para artis cantik yang membintangi drama ini, berikut adalah lima di antaranya.

Song Hye-kyo (pemeran Cha Soo-hyun)

Song Hye-kyo

Semua orang sudah tahu bahwa Song Hye-kyo adalah bintang terbesar Korea di drama ini. Masyarakat Asia dan bahkan dunia sudah lama mengenalnya karena dia sudah berkiprah di dunia hiburan sejak masih remaja. Drama-drama yang dibintanginya dari awal 2000-an sampai sekarang selalu booming, sebut saja Autumn in My Heart, All In, Full House, That Winter, the Wind Blows, dan Descendants of the Sun. Hye-kyo adalah salah satu aktris terbaik Korea sepanjang masa.

Dalam Encounter Song Hye-kyo jadi tokoh utama Cha Soo-hyun yang sukses menjadi CEO jaringan hotel raksasa (jatah tunjangan perceraiannya) namun punya masa lalu kelam. Soo-hyun akan selalu berhadapan dengan keluarga konglomerat mantan suaminya yang semena-mena dan ingin menghancurkan kehidupannya.

Kwak Sun-young (pemeran Jang Mi-jin)

Kwak Sun-young

Aktris cantik satu ini sebenarnya adalah seorang debutan di dunia K-Drama karena dia baru dua kali bermain drama, yang pertama adalah Your Honor dengan peran sebagai Song Ji-yeon. Lima tahun lalu dia tampil sebagai salah satu figuran di film Song Hye-kyo yang berjudul My Brilliant Life.

Loading...

Kini di drama Encounter dia berperan sebagai sekretaris pribadi sekaligus sahabat setia Song Hye-kyo. Kwak Sun-young mampu menunjukkan emosi karakternya yang senantiasa jutek dan tertekan karena mengurusi kehidupan bosnya, Cha Soo-hyun. Belum lagi kehidupan pribadinya hampa karena tak punya pasangan. Tapi dia bertemu dengan Lee Dae-chan, si pemilik restoran siput yang merupakan teman Kim Jin-hyuk. Dia punya hubungan love-hate dengan Dae-chan yang unik.

Jeon So-ni (pemeran Jo Hye-in)

Jeon So-ni

Aktris debutan lainnya yang juga mendapat peran pendukung penting di Encounter adalah Jeon So-ni. Wanita berusia 27 tahun ini debut di drama Encounter, tapi juga muncul di film After My Death dan akan tampil di film Bad Police.

Jeon So-ni memerankan Jo Hye-in, sahabat Kim Jin-hyuk yang lama memendam perasaan padanya. Dia juga menjadi senior Jin-hyuk di Hotel Donghwa. Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, dia selalu berusaha membantu dan melindungi Jin-hyuk dari orang-orang yang ingin berbuat jahat padanya.

Kim Hye-eun (pemeran Kim Sun-joo)

Kim Hye-eun

Kim Hye-eun adalah aktris veteran berusia 45 tahun yang penampilannya masih sangat menarik. Dia memulai karirnya sebagai penyiar di jaringan MBC pada tahun 1997 dan kemudian menjadi peramal cuaca. Setelah pensiun, Hye-eun mengejar karir aktingnya. Dia sangat sibuk. Tahun ini dia bermain di enam judul drama.

Kim Hye-eun memerankan Kim Sun-joo, leader tim humas Hotel Donghwa yang merupakan adik dari teman Pak Nam (sopir pribadi Cha Soo-hyun) dan Pak Cha (ayah Cha Soo-hyun). Pak Nam, Pak Cha, dan kakak Sun-joo dulu adalah reporter yang idealis. Kini setelah kakaknya meninggal Sun-joo berteman dengan Pak Nam, sering curhat dengannya tentang rumah tangganya yang berantakan karena suaminya selingkuh. Pak Nam tampaknya juga pernah menyukainya dulu.

Park Jin-joo (pemeran Eun-jin)

Park Jin-joo

Tokoh figuran wanita lainnya adalah Eun-jin, teman sekantor Kim Jin-hyuk di divisi humas yang sebenarnya naksir padanya. Park Jin-joo berusia 30 tahun dan sudah berakting sejak tahun 2011. Beberapa penampilannya yang paling terkenal adalah di drama Jealousy Incarnate dan 1% of Anything. Dia meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari SBS Drama Awards berkat perannya di drama Reunited Worlds.

Loading...

Komentar Anda