15 Serial Drama Jepang Terbaru di Tahun 2019


JDrama atau dorama Jepang tetap punya tempat tersendiri di hati pemirsa. Para sineas Jepang kini sudah mempersiapkan banyak judul drama Jepang terbaru untuk tahun 2019. Ada genre percintaan, action, kolosal, remaja, kedokteran, dan sebagainya. Kalian yang suka dengan serial drama Jepang pasti akan selalu penasaran menantikan judul-judul drama terbaru mereka.

Nah kini saatnya cari tahu drama Jepang apa saja yang siap hadir di tengah kita pada tahun 2019 ini. Langsung saja yuk!

1. Trace

Pemain: Ryo Nishikido, Yuko Araki

Trace

Reiji Mano bekerja sebagai seorang peneliti forensik di depatemen kepolisian Tokyo yang cerdas dan berwawasan luas, namun dia tak suka bekerjasama dengan orang lain. Dia juga membenci media dan cara mereka membuat berita-berita sensasional. Mano lalu bertemu dengan Nonna Sawaguchi, seorang peneliti forensik baru yang membuatnya berubah menjadi orang yang lebih terbuka.

2. A Story to Read When You First Fall in Love

Pemain: Kyoko Fukada, Kento Nagayama, Ryusei Yokohama, Tomoya Nakamura

A Story to Read When You First Fall in Love

Junko Harumi adalah mantan model sekolah yang gagal masuk Universitas Tokyo yang terkenal, hidupnya pun jadi kurang lancar. Dia sulit mendapat pekerjaan bagus dan hubungannya dengan banyak pria juga tak berhasil. Kini di usia 31 tahun, Junko bekerja sebagai guru swasta. Saat itu muncul tiga orang pria di hadapannya, yaitu Masashi Yakumo (sepupunya yang cerdas), Kyohei Yuri (murid SMA bermasalah), dan Kazuma Yamashita (guru SMA Kyohei).

3. Your Home is My Business! Counterattack

Pemain: Keiko Kitagawa, Shota Matsuda, Asuka Kudo

Your Home is My Business! Counterattack

Agen real estate cantik, Machi Sangenya, sudah berhasil menjual rumah terakhir di pinggir pantai. Dia dan partner kerjanya, Dai Yashiro, kini sudah menikah. Kehidupan rumah tangga mereka mulai dikelilingi misteri. Seseorang misterius mematai-matai mereka dari tempat tersembunyi. Orang itu ternyata adalah Kenji Rusudo, seorang agen real estate freelance. Apa yang dia rencanakan?

4. Detective Zero

Pemain: Ikki Sawamura, Miori Takimoto

Detective Zero

Rekihiko Tokiya adalah seorang detektif Tokyo yang mengalami kecelakaan ketika sedang mengejar tersangka. Ketika bangun, dia tak ingat apa-apa lagi dari masa 20 tahun terakhir. Di usianya yang sudah 51 tahun, Rekihiko tak bisa mengingat memorinya dari usia 31 tahun atau ketika dia mulai bekerja menjadi detektif. Gangguan ingatan ini membuat Rekihiko berubah dari orang yang penuh percaya diri menjadi orang yang kikuk. Meski begitu, dia masih tetap terpanggil untuk menegakkan keadilan dengan kembali menjadi detektif.

5. Haken Uranaishi Ataru

Pemain: Hana Sugisaki, Yukiyoshi Ozawa, Mirai Shida

Haken Uranaishi Ataru

Gadis muda berusia 21 tahun, Ataru Matoba, diterima bekerja di sebuah perusahaan event. Ke mana-mana dia selalu tampil mengenakan topi rajutan, kacamata hitam, dan jas panjang. Dia sebenarnya memiliki kemampuan spesial, yaitu mampu melihat masalah orang lain atau ingatan yang sudah melekat di pikiran mereka. Dengan kemampuan istimewa itu, Ataru mencoba menyelesaikan masalah orang-orang di sekitarnya.

next

Komentar Anda